ANTV Hadirkan 2 Tayangan Baru, RADHA KRISHNA dan HATI YANG TERLUKA

Ari Kurniawan Minggu, 11 Oktober 2020 16:00:00
Radha Krishna tayang di ANTV mulai Senin, 12 Oktober 2020, setiap hari Senin sampai dengan Minggu, pukul 18.00 WIB.

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan serial India terbaru berjudul “Radha Krishna”, yang menceritakan tentang kisah cinta Radha dan Dewa Khrishna yang tak lekang oleh waktu. 

Serial drama mitologi tersebut tayang di ANTV mulai Senin, 12 Oktober 2020, setiap hari Senin sampai dengan Minggu, pukul 18.00 WIB. Di hari yang sama, ANTV juga menghadirkan serial lokal, “Hati Yang Terluka”. Kisah perjuangan gadis tangguh dalam membalaskan dendam kedua orang tuanya ini hadir pukul 22.00 WIB, setiap hari Senin sampai dengan Minggu.  

“Dalam serial Radha Krishna pemirsa akan disuguhkan dengan cerita perjuangan cinta sepasang kekasih yang terpisah karena kutukan dan dikemas dengan konflik-konflik dramatis serta melankolik," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Radha Krishna diproduseri oleh Siddharth Kumar Tewary yang sebelumnya sukses dengan serial Mahabharata di India maupun pada saat penayangannya di Indonesia 2014 silam. 

"Sementara itu, serial Hati Yang Terluka tidak hanya jalan cerita, melainkan juga banyak adegan aksi yang diperlihatkan oleh pemeran utama wanita juga merupakan daya tarik dan membuat serial ini berbeda,” lanjut Gunawan.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore