Rendy Pandugo Rilis Single Home Terinspirasi Cintanya kepada Istri

Supriyanto | 12 Oktober 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rendy Pandugo merilis single baru berjudul Home pada Jumat (9/10). Setelah sebelumnya Paper Heart tentang perpisahan, karya lagunya kali ini terinpsirasi dari cinta, keluarga, dan cincin pernikahan.

Lagu ini punya makna mendalam karena diperuntukkan kepada istri tercinta, Mia Sesaria. Selain itu 'Home' juga hasil kolaborasi Rendy dengan label perhiasan Frank & Co dan Wonderland Records serta Universal Music Indonesia.

"Sebenarnya gue mau balik (bermusik) karena mau balik. Jadi gue rasa sudah waktunya kembali ke musik, ke habitat aslinya. Tadinya kita mau rilis, tapi dipertemukan Frank & Co ini. Kebetulan visi dan misinya sama, pesan tentang cinta. Ya sudah, kolaborasi," ungkap Rendy Pandugo saat jumpa pers virtual Frank & Co X Rendy Pandugo dalam kampanye In The Nama of Love, Jumat (9/10).

Rendy Pandugo mengungkap, Home adalah lagu spesial. Pasalnya, setelah lama berdedikasi di dunia musik, akhirnya ada lagu yang dipersembahkan untuk pendamping hidupnya.

"Untuk istri dan anak. Ya lebih ke istri sih setelah sekian belas tahun sama-sama," ungkap Rendy Pandugo..

Lagu Home diciptakan pada tahun 2018 yang mengisahkan pengalaman pribadi Rendy Pandugo saat rindu pulang ke keluarganya.

"Home dibuat tahun 2018 lalu pada saat gue sering tur ke luar kota. Waktu itu gue pulang sih, cuma kayak tempat singgah tidur aja. Quality time buat keluarga itu kerasa kurang banget," tandas Rendy Pandugo.

Single ‘Home’ mulai dapat diputar dan diunduh pada situs pemutar digital Spotify dan music videonya dapat disaksikan di YouTube pada tanggal 17 Oktober 2020. Tak hanya single dan cincin kawin, mereka juga mengeluarkan kampanye seputar cinta yakni #inthenameoflove.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait