Jelang Episode Akhir, Arbani Yasiz Ajak Nobar ADA DEWA DI SISIKU 

Ari Kurniawan | 13 Oktober 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Original Series RCTI+ yang kedua berjudul "Ada Dewa di Sisiku" menuju episode akhir. Momen ini dikemas istimewa dengan acara nonton bareng virtual dengan para pemainnya, seperti Arbani Yasiz, Maizura, dan Ajil.

Episode terakhir Ada Dewa di Sisiku bakal tayang di aplikasi RCTI+ pada Selasa, 13 Oktober 2020, mulai pukul 16.00 WIB.

"Aku sama Maizura dan Ajil juga bakal ikutan nobar virtualnya lho. Buat kalian yang beruntung, ada juga merchandise cakep 'Ada Dewa di Sisiku'," ujarnya kepada media, Senin (12/10). 

Arbani Yasiz juga mengundang penonton untuk ngobrol dan meluapkan rasa penasaran. "Ramein juga kolom live chat biar kita bisa ngobrol bareng, mau tanya-tanya tentang syuting boleh atau tentang Bara juga bisa. Pokoknya jangan sampai kelewatan ya!" tambah Arbani.

Di episode akhir, penonton akan semakin larut dalam cerita bagaimana Bara, seorang anak dewa yang dihukum turun ke bumi, harus membantu Melati seorang manusia yang punya permasalahan hingga tiap episodenya semakin rumit dan menarik.

Mengutip komentar warganet di akun Instagram Arbani @arbaniyasiz yang memerankan karakter Bara, terlihat banyak yang sudah akrab dengan kisah romantis Bara dan Melati. Warganet pun selalu menanti episode baru dari original series yang bergenre romance fantasy ini.

“Slalu bikin baper setiap episodenya gasabar pengen noton episode bsk & seterusnya”, sebut akun @trychurnia.

Akun @rizky_mrchello8 menambahkan, “Sumpah suka banget sama film ini ;)”. 

Tidak ketinggalan akun @ririkayla18 yang mengaku menonton episode terbaru setiap dini hari, “Aku suka nonton jam 1 subuh saking penasarannya @arbaniyasiz”.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait