Cinta Ditikung Corona, Ini Pesan Peramal Meike Rose Untuk Para Jomlo

Vallesca Souisa | 14 Oktober 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin (12/10) lalu, Tabloidbintang.com mengadakan ngobrol santai bareng Meike Rose via Zoom. Mengundang para peserta, yang ingin dibaca peruntungan cintanya berdasarkan zodiak. Sesuai tema malam itu, “Cinta Ditikung Corona: Gimana Buang Sial Berdasarkan Horoscope”. Kebanyakan peserta yang bergabung, adalah mereka yang belum mendapat jodoh, tapi sudah terhalang corona. Mengakibatkan keterbatasan bergerak. Ada juga, yang merasa belum bisa move on dari kisah cinta lamanya, hingga masih sendiri. 

Ada juga yang masih jomlo, karena kurang rasa percaya diri. Satu per satu, Meike membaca peserta berdasarkan zodiak dan auranya, dan yang terpenting gimana jalan keluarnya, nih, ladies. “Pertama, kita harus positif. Bahwa, meski pandemi, meski susah situasi saat ini, bukan berarti kita enggak akan menemukan orang atau jodoh kita. Justru, di saat susah, kita bisa saja bertemu seseorang yang membantu, yang bisa jadi teman, dan bukan tidak mungkin nanti menjadi jodoh kita,” ungkap Meike Rose. 

Kedua, sebagai wanita kita harus memupuk dan memperkuat rasa percaya diri. Kecantikan tidak sebatas penampilan fisik. Tapi ada juga yang namanya kecantikan diri atau hati. “Jadi enggak perlu berkecil hati. Kita harus menghargai diri kita, mencintai diri kita dulu,” ujarnya. Jangan juga, terlalu mengejar-ngejar pria. Pada dasarnya pria tidak suka dikejar-kejar. 

Kalau hari ini belum bertemu, pasti suatu saat nanti, sesuai waktunya Tuhan, akan bertemu dengan jodohnya. Yang penting, pertama terus berdoa, terus punya harapan. “Selain itu, rajin bersihkan diri. Mandi, dengan garam. Garam crystal, ya. Ini akan membersihkan, mencerahkan kita dari apapun,” bilang Meike Rose. So, para pejuang cinta. Jangan sedih, kalau sekarang masih jomlo, gunaka waktu sendiri ini untuk memupuk diri lebih baik lagi, hingga kamu bertemu orang yang tepat. Mau konsultasi tentang cinta dengan Meike Rose? Coba, follow akun Instagramnya @meikerose74.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait