Pop Academy: Jeremy (Jakarta) Harus Pulang Lebih Awal

Ari Kurniawan Jumat, 16 Oktober 2020 08:30:41
Jeremy (Jakarta) academia yang harus menghentikan langkahnya di ajang Pop Academy. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Willy (Ambon) yang hengkang dari panggung Pop Academy, Rabu (14/10) giliran Jeremy (Jakarta) academia yang harus menghentikan langkahnya di ajang penjarian bakat terbaru di Indosiar ini.

Anji, Pinkan Mambo, dan Soimah, duduk sebagai juri untuk menilai penampilan academia dari group 2, yakni Maria (Medan), Anges (Malang), Vino (Papua Barat), dan Jeremy (Jakarta).

Vino (Papua Barat) menjadi academia pertama yang tampil lewat lagu “Kasih Putih” yang dipopulerkan oleh mendiang Glenn Fredly. Memiliki karakter suara yang kuat, Vino pun mendapatkan berbagai pujian dari Dewan Juri. 

“Rasanya enak dan pesannya sampai ke pendengar, saya suka cara kamu bernyanyi, benar-benar mendalami lagunya,” puji Anji. Tak puas hanya di situ, Vino lagi-lagi membuat para Dewan Juri terpukau dengan unjuk kebolehan memainkan alat musik ukulele serta nyinden diiringi musik keroncong berduet dengan Soimah. 
Jika kemarin Pinkan Mambo berupaya menggoda Raffi Ahmad, kali ini giliran Rizky Billar yang dibuat tersipu malu oleh Pinkan dengan menyanyikan Kasih Putih. “Tante Pinkan, aku jadi deg-deg ser kalau dinyanyiin tante Pinkan,” ujar Rizky Billar malu-malu.

Lagu “Sang Penggoda” yang dibawakan Agnes (Malang) sukses menuai pujian dari Soimah. “Vokal suara kamu itu bagus, aku berharap kedepannya kamu bisa lebih dari ini” komentar Soimah. Senada dengan Agnes, Maria (Medan) juga mendapatkan pujian dari Dewan Juri lewat lagu “Kekasih Yang Tak Dianggap”.

Penghayatan yang dinilai sangat menyentuh membuat Pinkan Mambo sebagai penyanyi aslinya terpana. “Suara kamu enak didengar, aku suka kamu ada diatas panggung ini,” puji Pinkan.

Sebagai penutup dari group 2, academia Jeremy (Jakarta) tampil membawakan lagu “Jodoh Pasti Bertemu”. Sayangnya penampilannya tersebut belum mampu merebut hati para Dewan Juri. Jeremy pun mendapatkan berbagai komentar serta masukan dari Dewan Juri yang sepakat belum ada yang spesial dari sosok Jeremy.

“Jadi penyanyi itu harus ada yang membedakan dari penyanyi yang lain, kita masih belum menemukan apa yang spesial dari suara kamu,” ujar Soimah.

Hasil akhir menentukan Vino (Papua Barat) memperoleh dua suara dari Soimah dan Anji. Sementara Jeremy (Jakarta) harus puas dengan satu suara dari Pinkan Mambo. Dengan demikian Jeremy (Jakarta) harus menghentikan langkahnya dari babak Top 40 Pop Academy.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.