Pemain Sinetron SAMUDRA CINTA Sambangi Fans di Yogyakarta Secara Virtual 

Ari Kurniawan Sabtu, 17 Oktober 2020 07:00:12
Para pemain Sinetron Samudra Cinta akan menyapa para penggemar secara virtual.

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV kembali menghadirkan kegiatan Virtual “3xtraOrdinary Meet and Greet” Samudra Cinta, yang dapat disaksikan secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio pada Sabtu, 17 Oktober 2020, mulai pukul 16.00 WIB. 

Para pemain Sinetron Samudra Cinta, yaitu  Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Angela Gilsha, Dylan Carr, Jonas Rivanno, Ben Kasyavani, dan Dinda Kanya Dewi, akan menyapa para penggemar secara virtual, khususnya yang berada di kota Yogyakarta dan sekitarnya. 

Pada kesempatan kali ini kekompakan mereka juga akan semakin dibuktikan dengan mengenal kearifan lokal daerah Yogyakarta melalui deretan games seru hingga berbagi pengalaman menarik selama proses shooting sinetron “Samudra Cinta”.

Pemirsa SCTV juga dapat berpartisipasi menentukan tokoh-tokoh industri hiburan yang paling ngetop di ajang bergengsi “SCTV Awards 2020”. Tahun ini SCTV akan menganugerahkan sebanyak 10 penghargaan kepada aktor dan aktris paling ngetop pilihan pemirsa. 

Polling tahap ke-1 telah dibuka sejak tanggal 29 September 2020 lalu dan akan berakhir pada 23 Oktober 2020 mendatang. Pada tahap ke-1 ini pemirsa diberikan kesempatan untuk menentukan aktor/aktris yang masuk sebagai nominasi untuk 10 kategori yakni Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop. 

Dukungan dapat dikirimkan sebanyak-banyaknya melalui SMS dengan format SA(kode kategori) (spasi) Nama Aktor/Aktris kirim ke 97288.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.