Ingin Hidup Denganmu, Lagu Ashira Zamita Tentang Kesetiaan

Supriyanto | 18 Oktober 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashira Zamita merilis single kelima berjudul "Ingin Hidup Denganmu" ciptaan Sandy Canester. Aktris pemain sinetron Cinta Fitri itu itu mengaku langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut saat mendengar perpaduan lirik dan alunan musiknya.

Menceritakan sebuah percintaan pasangan muda-mudi yang saling mencintai dan ingin selalu bersama hingga masa tua tiba, lagu "Ingin Hidup Denganmu" menyajikan sebuah musik sederhana.

Didominasi alunan gitar string dan dikemas dengan sebuah lirik manis sehingga menghasilkan sebuah lagu yang mudah didengar.

"Lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan ingin menua bersama," ujar Ashira Zamita dalam rilis yang diterima wartawan pada Sabtu (17/10).

Ashira berharap karyanya yang dikeluarkan di tengah musim pandemi mendapat sambutan positif bagi pecinta musik di Tanah Air.

"Semoga lagu ini bisa disukai banyak orang dan mewakili hubungan pendengar bersama pasangan masing-masing," kata Ashira Zamita berharap.

Sebelumnya Ashira sudah mengeluarkan empat single, di antaranya "Ku Cinta Nanti", "Rest of My Life", "Kekasih Setia", dan "Say I Love You".

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait