Idolakan Blackpink, Sherry Jomo Ikut Audisi SM Entertainment

Ari Kurniawan Senin, 19 Oktober 2020 08:00:29
Sherry Jomo. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sherry Jolieca Modigliani Siwy atau lebih dikenal dengan panggilan Sherry Jomo punya mimpi besar di dunia musik. Sambil menjalankan kewajibannya sebagai pelajar, gadis 14 tahun ini serius mengasah bakat menyanyinya.

Latihan vokal sudah ditekuni Sherry Jomo sejak usia 6 tahun. Ia juga rajin berlatih secara mandiri agar vokalnya terus terasah.

"Karena aku pengin jadi penyanyi, aku mulai latihan sejak kecil," kata Sherry Jolieca, kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini. 

Sherry Jomo. (Istimewa)
Sherry Jomo. (Istimewa)

Sherry Jomo semangat mengejar mimpi untuk meraih sukses seperti idolanya, yakni Blackpink dan Shailene Woodley.

"Dalam waktu dekat aku akan membuat album sendiri. Aku ingin mencoba peruntungan dan meramaikan industri musik Indonesia. Siapa tahu bisa seperti Blackpink," ucapnya.

Sherry Jomo menceritakan pengalamannya di dunia musik, dengan mengikuti beberapa ajang pencarian bakat.

"Tahun 2018 aku masuk audisi label SM Entertainment. Terus tahun 2020 ini aku kembali masuk ke tahap II audisi The Voice Kids Indonesia," jelasnya.

Tak sekadar menghibur, Sherry Jomo juga hendak mengajak anak-anak seusianya jangan takut untuk mengejar mimpi.

"Ya aku mau sampaikan, kita harus terus berjuang meraih mimpi kita, tapi jangan lupa untuk tidak meninggalkan pendidikan. Aku juga masih sekolah, tapi aku ingin berjuang menjadi penyanyi profesional," tutup Sherry Jomo.

(ari)
 

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.