Idolakan Blackpink, Sherry Jomo Ikut Audisi SM Entertainment

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sherry Jolieca Modigliani Siwy atau lebih dikenal dengan panggilan Sherry Jomo punya mimpi besar di dunia musik. Sambil menjalankan kewajibannya sebagai pelajar, gadis 14 tahun ini serius mengasah bakat menyanyinya.

Latihan vokal sudah ditekuni Sherry Jomo sejak usia 6 tahun. Ia juga rajin berlatih secara mandiri agar vokalnya terus terasah.

"Karena aku pengin jadi penyanyi, aku mulai latihan sejak kecil," kata Sherry Jolieca, kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini. 

Sherry Jomo semangat mengejar mimpi untuk meraih sukses seperti idolanya, yakni Blackpink dan Shailene Woodley.

"Dalam waktu dekat aku akan membuat album sendiri. Aku ingin mencoba peruntungan dan meramaikan industri musik Indonesia. Siapa tahu bisa seperti Blackpink," ucapnya.

Sherry Jomo menceritakan pengalamannya di dunia musik, dengan mengikuti beberapa ajang pencarian bakat.

"Tahun 2018 aku masuk audisi label SM Entertainment. Terus tahun 2020 ini aku kembali masuk ke tahap II audisi The Voice Kids Indonesia," jelasnya.

Tak sekadar menghibur, Sherry Jomo juga hendak mengajak anak-anak seusianya jangan takut untuk mengejar mimpi.

"Ya aku mau sampaikan, kita harus terus berjuang meraih mimpi kita, tapi jangan lupa untuk tidak meninggalkan pendidikan. Aku juga masih sekolah, tapi aku ingin berjuang menjadi penyanyi profesional," tutup Sherry Jomo.

(ari)
 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait