Mischa Chandrawinata Bongkar Kebiasaan Cut Syifa saat Tidur

Ari Kurniawan Senin, 19 Oktober 2020 09:30:05
Pemain sinetron Samudra Cinta menyapa penggemar secara virtual dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet.

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain sinetron "Samudra Cinta" menyapa penggemar secara virtual dalam acara “3xtraOrdinary Meet and Greet”, Sabtu (17/10). Selain Rangga Azof dan Haico Van Der Veken, ada beberapa artis lain yang ikut bergabung, di antaranya Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Angela Gilsha, Dylan Carr, Jonas Rivanno, Ben Kasyavani, serta Dinda Kanya Dewi.

Selain menyapa penggemar, kekompakan mereka juga dibuktikan dengan mengenal kearifan lokal daerah Yogyakarta melalui deretan games seru hingga berbagi pengalaman menarik selama proses shooting sinetron “Samudra Cinta”.

Meet and Greet yang dipandu Yuki Kato, Fero Walandouw, Audy Marissa, serta David Rizal dan Ricca Andalina, ini membuat para pemain Samudra Cinta terbongkar rahasianya saat di lokasi syuting. 

Salah satunya Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata yang paling sering tidur di lokasi syuting. “Syifa kalau tidur suka mengorok dan mengigau,” kata Mischa.

Dalam tantangan yang diberikan Host, Mischa lebih memilih menjadi cowok keren dan setia demi Cut Syifa meskipun harus memakan buah pare.

Begitu juga Jonas yang mendapat pujian dari Dinda Kanya Dewi saat memakan buah pare. “Kepahitan aja mukanya masih rapih, Emang dasarnya ganteng sih,” ujar Dinda.

Selain itu, tantangan lainnya adalah semua cast untuk memilih jadi orang gila di sinetron karena tertantang keluar dari zona nyamannya mereka. Namun bukannya melakukan tantangan yang diberikan Host, seluruh cast malah sibuk memakan kolang kaling yang diberikan.

Dalam Meet and Greet virtual ini, para penggemar Samudra Cinta diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan secara langsung pada artis idola mereka.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.