Cerita Ririn Dwi Ariyanti Tetapkan Social Distancing di Lokasi Syuting

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti kembali sibuk di lokasi syuting. Saat ini Ririn tengah mejalani produksi sinetron terbarunya, "Aku Ingin Dicintai", yang segera tayang di ANTV. 

Seperti kebanyakan orang, Ririn Dwi Aryanti juga sempat was-was saat harus beraktivitas di tenga pandemi Covid-19. Namun kekhawatiran itu luntur setelah melihat penerapan protokol kesehatan di tempatnya bekerja. 

"Ya akhirnya kita disadarkan diri kalau hidup harus jaga kebersihan. Ada protokol-protokol standar yang harus dilakukan," ungkap Ririn Dwi Ariyanti, kepada tabloidbintang.com

Dulu, kenang Ririn Dwi Ariyanti, para pemain bebas bercengrakama di sela pengambilan gambar. Kini hal itu sudah tidak bisa dilakukan. Sebab, masing-masing artis harus menjaga jarak dan menunggu giliran syuting di ruangan khusus. 

"Social distancing berlaku kok. Biasanya suka ada mongkrong rame-rame, sekarang habis take balik nunggu. Nggak berkumpul secara berlebihan," tutur Ririn Dwi Ariyanti. 

Di sinetron Aku Ingin Dicintai, Ririn Dwi Ariyanti dipasangkan dengan Jonathan Frizzy. Sinetron ini segera tayang di ANTV. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait