Anggun Kembali Dipercaya Jadi Juri The Masked Singer di Perancis!

Ari Kurniawan | 20 Oktober 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses pada musim pertama, yang memecahkan rekor pangsa pasar TV terbaik lebih dari 10 tahun di Perancis, Anggun kembali bergabung dalam panel juri "Mask Singer" untuk musim baru yang seharusnya diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

“Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi juri di program TV pencarian bakat terbesar dari saluran TV pertama di Eropa," kata Anggun, yang saat ini berada di Paris. “Tahun ini jauh lebih luar biasa karena menampilkan bintang Internasional yang hebat. Publik Perancis dipastikan akan terkejut!”

Ketika ditanya tentang fakta bahwa ia adalah satu-satunya artis Indonesia bahkan Asia yang menjadi juri pada sebuah franchise TV di luar negeri, Anggun mengungkapkan, “Selama 20 tahun setelah karier Internasional saya dimulai, saya ingin melihat wajah-wajah Indonesia yang lain menyanyi lagu-lagu mereka di acara prime time TV  atau menjadi juri dalam acara pencarian bakat di TV luar”. 

Anggun sendiri mengaku tidak punya ambisi untuk memecahkan rekor dalam setiap proyek yang ia kerjakan. "Saya memutuskan untuk menjadi seorang seniman yang jujur, yang mencoba berbagi dan memberi inspirasi ke publik dunia. Mengekspor musik bukan berarti memuji ego saya sendiri tetapi ini memungkinkan saya untuk bertemu dengan budaya lain, itulah yang mendorong saya. Penghargaan gold records dan platinum dari Perancis, Italia, Swiss, dan negara lain, adalah salah satu bukti bahwa mereka meminati karya-karya saya," tuturnya. 

"Kebanggaan sejati saya adalah kesempatan untuk dapat menyentuh hati jutaan orang. Dan ketika saya dikabari bahwa saya adalah artis Indonesia satu-satunya yang memenangkan World Music Award, saya rasa yang lain juga pantas mendapatkan penghargaan ini,” Anggun menambahkan.

Ke depan, Anggun bakal hadir dalam sebuah film TV, yang akan disiarkan di Perancis, Belgia, dan Swiss. Anggun juga berencana untuk pulang ke Tanah Air. 

"Secepat mungkin setelah pandemi ini terkendali, saya akan kembali ke Indonesia untuk menjumpai para penggemar saya. Saya rindu dengan masyarakat Indonesia dan keluarga saya," pungkasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait