KDI 2020: Langkah Rahman (Bogor) Terhenti di 4 Besar

Ari Kurniawan Rabu, 21 Oktober 2020 03:00:30
KDI 2020. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Kontes KDI 2020 telah memasuki Babak 4 besar. Senin malam (19/10), Haviz (Dumai), Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok), dan Rahman ( Bogor ), unjuk penampilan terbaik mereka di panggung Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta. Rahman akhirnya harus terjemput di babak ini, hingga menyisakan Gita (Lombok), Haviz (Dumai), dan Wahid (Sidoarjo), di kompetisi. 

Sebelum para peserta tampil. Nurbayan, Alwiansyah, Tanjung, Jojo, Aiman, Nando, dan Putra, membuka Kontes KDI 2020 dengan membawakan lagu "Pokoke Joged". Dilanjutkan dengan penampilan Sinden cilik asal Kediri, Niken Salindri, Tasya Rosmalia, Laila,Genia, Cindy, Risa, dan Reka, dengan lagu "Konco Mesra". Serta penampilan Dimas Tedjo, Niken Salindri, Marvin KDI, Jelita,Wina, Icha,Silvi, Elsa, dan Sarah juga membawakan lagu "Oplosan"

Kontestan asal Dumai, Hafiz, yang menjadi peserta pertama yang tampil, sukses membuat para juri terpukau dengan lagu "Tidak semua laki laki". Begitu pula penampilan Wahid, kontestan asal Sidoarjo yang mampu mencuri perhatian para juri dengan lagu " Gejolak Asmara". Gita (Lombok) yang selanjutnya tampil sukses membuat kagum para juri dengan lagu "Muara Kasih Bunda".

KDI 2020. (Istimewa)
KDI 2020. (Istimewa)

Kontestan terakhir malam ini Rahman asal Bogor, menutup kontes KDI 2020 malam ini dengan mendapat komentar juri Ayu Ting Ting "Rahman kurang maksimal saat menyanyikan di nada nada tinggi "Ujar Ayu.

Keempat kontestan telah memberikan penampilan terbaiknya. Nurbayan, Tasya Rosmalia, Dimas Tedjo, Marvin KDI membawakan lagu "Kartonyono Medot Janji" dan dilanjut penampilan dari juri Cantik Iis Dahlia dalam membawakan lagu Viral sebagai penutup acara KDI 2020 malam hari ini.

"Pada malam ini Rahman bernyanyi sangat fatal sehingga bisa terjemput, penilaian juri ini di respon oleh pemirsa MNCTV karena telah objektif dalam voting para kontestan. Karena sudah beberapa kontestan jika aku komen fatal dalam bernyanyi pasti malam itu pasti terjemput," Ujar Danang selaku Juri KDI. 

"Walaupun tinggal sedikit lagi namun rezeki berkata lain untuk saya menuju kebabak grand final dan saya berlapang dada dan sangat bersyukur telah sampai dibabak 4 besar, walaupun langkah saya harus terhenti di babak ini dan harapan saya kedepannya ini tidak menjadi titik henti dan saya akan berkarya dan berusaha lagi," ujar Rahman  tabah. 

KDI 2020. (Istimewa)
KDI 2020. (Istimewa)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.