Eksis di Tiktok, Vega Delaga Siap Unjuk Gigi sebagai Penyanyi Profesional

Ari Kurniawan Rabu, 21 Oktober 2020 01:00:36
Vega Delaga merilis single terbaru. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Vega Delaga cukup populer di kalangan pengguna Tiktok. Aksi Vega di aplikasi kekian tersebut rupanya membetot perhatian label musik Mans Entertainment.

Vega Delaga dianggap memiliki kualitas vokal yang cukup menjual. Vega pun siap merilis single pertamanya yang berjudul "Fatamorgana". Vega ingin membuktikan kemampuannya sebagai penyanyi profesional. 

Jauh sebelum ini, Vega Delaga ternyata telah mengumpulkan banyak prestasi di berbagai kompetisi bernyanyi. Salah satunya sebagai juara pertama  Water Cube Cup Singing World Olympic 2013 di Beijing. 

Vega Delaga merilis single terbaru. (Ist)
Vega Delaga merilis single terbaru. (Ist)

Vega sendiri sering menunjukkan kemampuan bernyanyinya di beberapa aplikasi atau platform media sosial. Tak jarang ia viral di instagram dan tiktok, dengan Image sebagai Penyanyi Lorong.  Bagi penggemarnya  Vega cukup dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara khas dan karakter unik.

Single pertamanya yang berjudul Fatamorgana yang diangkat dari kisah nyata seseorang. Penyesalan akan cintanya yang terjalin cukup lama dan sudah terlalu dalam. karena sudah tidak ada kecocokan satu sama lain, ia memutuskan dan bertekad untuk mengakhiri cintanya. Lagu Fatamorgana ini menjadi pembuka single pertama Vega di tahun ini. 

"Saya sangat bersyukur saya terpilih menjadi penyanyi yang akan membawakan single dengan warna musik saya dan diberi kesempatan untuk ikut menciptakan karya yang luar biasa ini. Ini adalah pengalaman pertama dalam hidup saya. Membuat karya besar dengan melibatkan banyak sekali musisi Nasional dan Dunia,” ujarnya. 

Seperti musisi-musisi lainnya, Vega berharap lagu ini bisa diterima dengan baik dan membuatnya semakin dikenal oleh pencinta musik Indonesia.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.