Unik! Ada Unsur Mandarin di Lagu Terbaru Pasto

Ari Kurniawan Kamis, 22 Oktober 2020 11:30:38
Pasto. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Inovasi demi inovasi terus dilakukan oleh Dua kakak beradik, Sion Simbolon dan Rohan Simbolon. Dua bersaudara yang tergabung dalam grup Pasto ini terus mencoba untuk melakukan perubahan dalam bermusik.

Jika di single sebelumnya, aroma RnB jelas terasa, kini Pasto mencoba sesuatu yang sedikit berbeda. Dalam single yang berjudul "Sayang", Pasto memasukan nuansa Mandarin ke dalam lagu mereka.

Sebuah racikan aransemen baru yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Hasilnya, single terbaru Pasto karya dari Indra Priyatno/ISW ini terdengar lebih fresh.

Pasto. (Istimewa)
Pasto. (Istimewa)

"Ada sedikit sih perbedaanya. Mungkin dari warna musik dan aransemennya yang baru ini lebih bernuansa lagu Mandarin. Sedangkan yang sebelumnya lebih ke RnB Pop gitu," jelas Sion.

Menurut kedua kakak adik ini, kekuatan utama dari lagu Sayang terletak dari lirik dan aransemennya. Kali ini, Pasto mencoba menyuguhkan lirik dan aransemen  yang mudah dicerna oleh siapa saja.

Dengan lirik dan notasi yang sederhana, Pasto merasa yakin jika single terbaru mereka kali ini akan lebih mudah diterima oleh para penggemarnya.

"Menurut kita, kelebihan dari lagu ini yaitu dengan lirik dan notasi yang simple dan mudah di ingat. Kita percaya lagu ini bakal booming," tutur Rohan.

Lagu ini sendiri bercerita mengenai sebuah ketulusan dalam mencintai pasangan. Liriknya mpenuh makna, di mana mengajak semua orang untuk setia sampai maut memisahkan. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.