Asyik, Ada Channel Baru Berisi Konten Musik dan Hiburan dari Seluruh Dunia

Romauli Rabu, 21 Oktober 2020 11:02:23
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Di masa pandemi saat ini, tetap tinggal di rumah menjadi pilihan terbaik. Untuk mengisi waktu, kebutuhan akan hiburan untuk menonton film atau musik melalui tv pun semakin banyak digemari. 

Melihat hal itu, PT Link Net Tbk dengan brand First Media, penyedia Cable TV dan Fixed Broadband Internet di Indonesia, kembali mewujudkan komitmennya dalam menyediakan konten hiburan berkualitas melalui kerjasamanya dengan THEMA Asia-Pacific yang merupakan anak perusahaan dari Group Canal+ dan Stingray Group. 

Melalui kerjasama ini, pelanggan kini dapat mengakses dan menikmati channel baru berkualitas 4K diantaranya Stingray Festival 4K, Stingray Now 4K, Stingray Naturescape, dan premium HD channel Stingray DJAZZ yang menghadirkan berbagai konten mulai dari tayangan musik terbaik hingga tayangan dengan visual yang memukau dan imajinatif dari berbagai belahan dunia. 

Ferliana Suminto, Content & eSports Director PT Link Net Tbk mengungkapkan, “Sejalan dengan komitmen bagi pelanggan, secara konsisten kami terus menambahkan konten-konten premium pada layanan cable TV kami guna memenuhi permintaan akan konten hiburan yang kian meningkat. Kami berharap kolaborasi dengan Stingray Group dapat menambah pengalaman pelanggan melalui koleksi konten musik dan tayangan hiburan yang berkualitas baik dan selektif dari seluruh dunia.” 

Ferliana menambahkan, dari kerjasama ini juga dapat memberikan beragam pilihan konten hiburan yang dapat diakses melalui TV. Dilansir dari studi terbaru Nielsen pada New Normal Survey, 83% konsumen Indonesia mencari hiburan dengan cara menonton TV. 

Chief Revenue Officer Stingray David Purdy mengatakan bahwa sebagai penyedia channel TV 4K terkemuka bagi para penyedia konten di seluruh dunia, Stingray menawarkan konten hiburan berkualitas kepada seluruh pelanggan. 

Di kesempatan yang sama, Alexandre BAC, Managing Director Apac Thema menuturkan, dengan budaya jazz yang kuat di tengah masyarakat Indonesia, kehadiran channel Stingray Djazz diharapkan dapat menghibur para pencinta jazz. 


Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore