Persiapan HUT MNCTV, Ayu Ting Ting Jaga Stamina dengan Air Putih dan Minum Madu

Supriyanto | 24 Oktober 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting mengaku sedih karena sudah tujuh bulan tidak bisa berinteraksi dengan penggemar saat tampil di atas panggung. Pasalnya selama pandemi, Ayu tidak pernah bernyanyi di atas panggunh megah yang dihadiri ribuan penonton.

“Iya, aku sedih banget, karena di masa pandemi ini, kita tidak bisa merasakan, tidak bisa mendengar riuhnya penonton dan fans. Mereka tidak bisa menyaksikan langsung kita bernyanyi," ungkap Ayu Ting Ting kepada wartawan di Jakarta Barat, Jumat (23/10).

Menurut Ayu apa yang dirasakan juga dialami oleh banyak penyanyi maupun seniman lain.  Meski demikian, ini menjadi pengalaman baru bagi Ayu Ting Ting untuk tetap eksis di tengah pandemi Covid.

"Bukan aku aja sih, tapi semua penyanyi lain pasti merasakan hal yang sama. Ini adalah tantangan tersendiri bagi kita semua para pelaku seni,” ungkap Ayu yang sedang viral dengan hits terbarunya  'Tatitut'.

Meski demikian, bukan berarti Ayu Ting Ting santai saat dipercaya untuk tampil di malam puncak HUT MNCTV ke-29 pada Sabtu (24/10) nanti. Tidak ingin mengecewakan pe.irsa, Ayu bekerja profesional dengan giat latihan.

“Yang pasti aku berlatih setiap hari dengan harapan ingin memberikan yang terbaik untuk pemirsa MNCTV,” beber Ayu Ting Ting.

Sebagai salah satu pengisi acara di malam puncak HUT MNC TV ke-29, Ayu Tingting mengaku bangga. kekasih Adit Permana Jayusman itu akan tampil secara spektakuler dari segi penampilan panggung, kostum dan kolaborasi dengan penyanyi ternama.

Selain latihan vokal fan fisik, di sela jadwal Ayu yang sangat padat, dirinua selalu menjaga kesehatannya.

"Wah kalau urusan kesehatan aku selalu mengkonsumsi vitamin, minum air putih yang banyak dan juga madu, apalagi sedang pandemi seperti ini kesehatan sangat aku jaga, apalagi akan mengisi acara yang sangat besar di MNCTV nanti,  intinya selalu mengikuti protokol yang sudah ditentukan,” jelas Ayu Ting Ting.

“Semoga MNCTV selalu sukses, bisa selalu memberikan tayangan-tayangan terbaik untuk semua pemirsa dan selalu ingat dengan Ayu Tingting,” pungkas Ayu Ting Ting.

Selain Ayu Ting Ting, malam puncak HUT MNCTV 'Kilau Raya 29' diramaikan oleh sederet musisi papan atas Tanah Air, seperti Rhoma Irama, Judika,  Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betrand Peto Putra Onsu, Dewi Perssik, Nitha Thalia, Lyia, Siti Badriah, Dory Harsa, Marvin KDI, Suci KDI, Abi KDI, dan Delima KDI, Master Limbad, Boy Vernon, Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Lolita.

Seperti apa penampilan spektakuler Ayu Timg Ting? Saksikan keseruan “Kilau Raya 29”, pada Sabtu, 24 Oktober 2020, pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait