Grand Final KDI 2020 Digelar Malam Ini, Yuk Intip Persiapan Para Finalis!

Ari Kurniawan Senin, 26 Oktober 2020 14:00:23
Gita KDI (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan Haviz (Dumai), Wahid (Sidoarjo), dan Gita (Lombok) di Kontes KDI 2020 telah mencapai babak akhir. Ketiganya akan bersaing di malam Grand Final, yang dihelat malam ini, Senin (26/10), disiarkan langsung dari Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mulai pukul 19.00 WIB.

Pada ajang KDI 2020 para kontestan dituntut mempunyai fisik yang prima di masa pandemi. Maka dari itu kesehatan mereka harus selalu dijaga dalam kondisi prima dan juga sehat untuk menampilkan performa terbaik di babak Grand Final.

Selain fisik, persiapan mental juga dianggap penting. Seperti yang dilakukan Gita. Gadis asal Lombok ini mempersiapkan diri untuk menerima apa pun hasil dari Grand Final

Wahid asal Sidoarjo pun tak mau kalah untuk mempersiapkan dirinya untuk menjadi yang terbaik. “Aku sudah mempersiapkan fisik, mental, dan materi. Ini karena effort-nya sangat tinggi harus jauh lebih siap mental juga lebih sehat. Aku nanti aka nada di panggung yang megah di Studio RCTI+ terbesar se Asia Tenggara, porsi latihan kutambah dan tidak nanggung-nanggung” kata Wahid.

Sementara itu, Haviz punya persiapan tak jauh beda dari kontestan lainnya. "Persiapanku menghadapi babak grand final ini adalah kesehatan fisik, mental, dan juga mempersiapkan materi yang matang. Jika tidak melakukan ketiga hal tersebut maka aku yakin penampilanku akan berantakan nantinya,” ujar Haviz.

Selain penampilan tiga kontestan, Grand Final KDI 2020 juga akan dimeriahkan penampilan sederet artis papan atas, di antaranya Dewi Perssik, Bertrand Peto, Via Vallen, Alwiansyah, Niken Salindri, Limbad, Rhomedal, Vina Fan, Suci KDI, dan Marvin KDI. Acara akan dipandu host Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.