Grand Final KDI 2020, Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia Punya Jagoan Berbeda

Ari Kurniawan | 26 Oktober 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grand Final KDI 2020 akan digelar malam ini, Senin (26/10), disiarkan langsung dari Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mulai pukul 19.00 WIB.

Tiga peserta tersisa, Haviz (Dumai), Wahid (Sidoarjo), dan Gita (Lombok), bakal mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk bisa menyabet gelar juara.

Dewan juri yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Thalia, dan Danang, memiliki jagoan masing-masing di malam puncak ini. Seperti Ayu Ting Ting, yang menjagokan Gita
untuk jadi juara KDI 2020.

“Aura bintangnya sudah kelihatan dari awal, saya jagokan Gita untuk jadi juara,” ujar Ayu Ting Ting.

Beda halnya dengan Iis Dahlia, yang sangat menyukai penampilan Haviz. "Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang," puji Iis.

Sementara itu Nita Thalia mengungkapkan dukungannya kepada Wahid asal Sidoarjo, yang dinilai selalu tampil memukau. 

Selain penampilan tiga kontestan, Grand Final KDI 2020 juga akan dimeriahkan penampilan sederet artis papan atas, di antaranya Dewi Perssik, Bertrand Peto, Via Vallen, Alwiansyah, Niken Salindri, Limbad, Rhomedal, Vina Fan, Suci KDI, dan Marvin KDI. Acara akan dipandu Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait