Demi Single Terbaru, Personel dGiven Tak Saling Bertemu Selama 2 Minggu

Ari Kurniawan | 27 Oktober 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 tak menghentikan semangat Tan (Vocalist), Dyda (Keyboardist), Adit (Bassist) dan Nanda (Drummer), yang tergabung dalam band d’Given untuk berkarya. Di masa adaptasi kebiasaan baru ini mereka merilis single bejudul "It’s Gonna Be Fine".

Meski menggunakan judul bahasa Inggris, lirik lagu ini sejatinya menggunakan bahasa Indonesia. Soal ini, Tan dan kawan-kawan punya alasan terendiri. 

"Menurut kami kata-kata it’s gonna be fine lebih universal dan bisa masuk ke semua orang, terus kedengerannya juga fun, jadi cocok sama konsep lagu kami yang memang pengen nyebarin semangat positif buat temen-temen," ujar Tan.

Lagu It’s Gonna Be Fine lahir lewat sebuah proses yang panjang dan unik. Di bawah naungan Didi Music Records dan produser 7thfloor, lagu ini hadir setelah para personel d’Given beristirahat dan tidak saling bertemu selama 2 minggu. 

Keresahan dalam proses menetapkan jati diri tersebut akhirnya dituangkan oleh Tan menjadi bait-bait lirik “It’s Gonna Be Fine” yang berarti semua akan baik-baik saja. 

"Kami pengin karya kami kedengaran jujur buat yang dengerin. Bikin lagu apa adanya saja yang sering dirasakan sama temen-temen juga, bukan sesuatu yang berat dan malah mikir pas dengernya. Kami pengin jadi tempat buat temen-temen cerita, jadi lagu," Tan menjelaskan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait