KDI 2020: Gita - Haviz - Wahid Bersaing Ketat di Grand Final

Ari Kurniawan | 27 Oktober 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 berlangsung ketat, pada Senin malam (26/10). Gita (Lombok), Haviz (Dumai), dan Wahid (Sidoarjo) berlomba-lomba memberikan penampilan terbaik mereka. 

Dibuka dengan nuansa lagu asal India, Wahid berduet dengan Ayu Ting Ting mampu membuat para juri bergoyang dengan lagu "Bole Chudiyan" dan "Dhoom Machale".

Dilanjutkan dengan penampilan salah satu kontestan asal (Lombok), Gita, bersama Via Vallen dengan membawakan lagu "How You Like That" dan "Kupuja Puja" dengan bernuansa KPOP tampil sangat baik dan energik.  Haviz bersama Dewi Perssik juga membuat takjub dengan penampilan mereka dengan membawakan lagu “Salah Apa Aku”. 

Atraksi menegangkan dari Master Limbad dan Rhomedal juga turut memeriahkan panggung KDI dengan aksi mereka berdua yang sukses membuat tegang para penonton dengan aksinya membengkokkan besi menggunakan leher.

Kontestan asal Dumai, Haviz, yang menjadi peserta pertama yang tampil sukses membuat 3 juri standing ovation. Haviz mampu memberikan penampilan terbaik selama audisi dan terlihat membawakan lagu dengan sangat enjoy. 

Begitu pula penampilan Wahid, kontestan asal Sidoarjo yang mampu membuat Danang tkjub melihat penampilannya dalam membawakan lagu “Duit” yang dipopulerkan oleh Endang Kurnia walaupun kondisinya kurang Fit. 

Gita (Lombok) yang selanjutnya tampil sukses membuat penonton bergoyang dengan lagu “Anak Yang Malang" Ciptaan Rhoma Irama walau Ekspresinya kurang maksimal tetapi Gita mampu membuat juri bertepuk tangan dan sekaligus menjadi kontestan KDI penutup pada malam hari ini. 

"Gita tampil malam ini dengan paket lengkap. Suaranya oke, aksinya oke, wajahnya oke, kamu sudah terlihat menjadi bintang KDI asal dari Lombok," kata Danang. 

Pemenang KDI 2020 akan diumumkan dalam "Konser Kemenangan KDI 2020", yang akan dihelat 2 November 2020, pukul 19.00 WIB di MNCTV. Dukung terus kontestan idola Anda melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait