Dion Wiyoko dan Pamela Bowie Alami Kejadian Mistis Menyeramkan di Serial Twisted

Supriyanto | 27 Oktober 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dion Wiyoko dan Pamela Bowie mengalami peristiwa tidak wajar yang menyeramkan saat berada di kantor barunya. Dion yang tidak percaya cerita mistis akhirnya merasakan langsung hingga membuatnya merinding.

Pamela Bowie juga merasakan kejadian menegangkan lantaran melanggar hal yang dianggap pamali.

Bukan di dunia nyata, pengalaman horor Dion Wiyoko dan Pamela Bowie merupakan bagian cerita Twisted, original series bergenre horor komedi yang akan tayang perdana secara ekskusif di Vision+ pada 30 Oktober 2020 mendatang. Twisted merupakan original series perdana Vision+.

Adink Liwutang selaku sutradara mengatakan, Twisted serial horor yang bakal memberikan sensasi berbeda.

"Yang berbeda dari Twisted, horor dan komedi porsinya hampir sama. Penonton akan punya dua mood berbeda, yaitu merasakan horor di tengah satu kejadian yang butuh ketawa. Nah itu unik,” ungkap Adink Liwutang kepada wartawan, Selasa (27/10).

Twisted terbagi menjadi 8 episode dengan judul dan ide cerita berbeda, masing-masing berdurasi 25-30 menit. Yakni ‘Sudah Pulang’, ‘Jangan Teriak’, ‘Paranormal’, ‘Sendirian’, ‘Pamali’, ‘Staycation’ ‘Pandemi’ dan ‘Scripted’.

Selain Duon Wiyoko dan Pamela Bowie, Twisted dibintangi aktor dan stand-up comedian ternama. Seperti Dennis Adhiswara, Verdi Solaiman, Ge Pamungkas, Mo Sidik, Ananta Rispo, Yudha Keling dan Kristo Immanuel.

Sebelumnya, Adink Liwutang sukses dengan film Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan Ngenest. Dipercaya menyutradarai serial horor komedi menjadi tantangan baru.

Adink Liwutang sempat mendapati kejadian yang membuatnya merinding. "Pada saat syuting episode ‘Sendiri’, saya mendengar suara menangis, dan yang lain nggak mendengar," kata Adink Liwutang.

Penasaran seperti apa aksi para aktor dan stand up comedian mendalami peran sebagai orang-orang yang memiliki pengalaman mistis? Saksikan Twisted secara eksklusif di Vision+ pada 30 Oktober 2020.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait