Maudy Koesnaedi Dipasangkan dengan Mathias Muchus di Film LOSMEN BU BROTO

Ari Kurniawan | 28 Oktober 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial yang sangat populer di TVRI pada 1980-an, "Losmen Bu Broto", bakal diangkat ke layar lebar. Film ini memasangkan dua aktor dan aktris terkenal Tanah Air, yakni Mathias Muchus dan Maudy Koesnadi.

Mathias Muchus akan memerankan sosok Pak Broto, sementara Maudy Koesnady memainkan peran sebagai Bu Broto. Mathias Mucus sendiri ikut bermain di Losmen Bu Broto versi televisi, sebagai Tarjo.

"Ini challenge buat saya, akan bisa saya kuasaian, karena selama Losmen saya dekat sama Pak Broto, buat saya jadi jarak melangkah selanjutnya. Jadi semacam perputaran kehidupan, sudah siap lahir batin,” kata Mathias Muchus, dalam jumpa pers virtual film Losmen Bu Broto, Selasa (27/10).

Dikatakan Mathias Muchus, dirinya sudah lama memimpikan serial Losmen Bu Broto kembali diproduksi dalam format film.

"Ini kaya mimpi jadi kenyataan. Dan luar biasa perasaan saya. Saya appreciate tim produksi punya mimpi yang sama," lanjutnya. 

Sementara itu, Maudy Koesnaedi mengatakan dirinya tidak membutuhkan waktu lama untuk menyanggupi tawaran main di film ini. Tak hanya hiburan, menurut Maudy, Losmen Bu Broto juga kaya akan pelajaran budaya.

"Kalau mengenai Losmen-nya sendiri betapa Losmen itu sangat berarti, warisan yang dilungsurkan. Apalagi kalau ada budaya Indonesia, ada pesan keluarga, oke kita mulai aja, dicoba. Nggak ada alasan untuk menolak,” tutur Maudy.

Film Losmen Bu Broto nantinya akan disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono, di bawah naungan rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Proses syuting rencananya dimulai akhir tahun ini. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait