Bagas HP Rilis Single Baru, Stay Here Love

Ari Kurniawan | 30 Oktober 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanjutkan single pertamanya, "Beautiful Thing", Bagas Herdianto Purwoko yang akrab disapa Bagas HP kembali meluncurkan single berjudul "Stay Here Love". Seperti single sebelumnya, lagu ini juga ciptaannya sendiri dengan lirik berbahasa Inggris.

Musisi yang juga mahasiswa asal Salatiga ini memiliki idealisme sendiri dalam lagu barunya ini. “Kita harus mensyukuri dan menghargai apa yang didapatkan dari seorang pasangan. Baik berupa dukungan, support system, kasih sayang, dan perhatian,” ungkap Bagas. 

“Stay here love juga berarti kita harus menjaga baik-baik pasangan kita dan selalu bersyukur atas kehadirannya,” tambahnya.

Di tengah kesibukan mempersiapkan album barunya, bersama dengan Vinda Azizah yang menjadi model video klipnya, Bagas juga menyempatkan diri menjadi model untuk video klip single baru Sundari Soekotjo, "Kenangan Terindah", yang disajikan dalam aransemen keroncong orkestra. Bukan suatu hal yang sulit baginya yang juga sering beraktivitas sebagai model.

Melalui lagu-lagunya Bagas HP menyampaikan bawha dia ingin memberikan pesan yang positif kepada penggemar musik, terutama generasi muda untuk lebih menghargai pasangan masing-masing.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait