Konser Kemenangan KDI 2020: Betrand Peto Kolaborasi dengan Rhoma Irama

Ari Kurniawan Jumat, 30 Oktober 2020 10:30:17
Betrand Peto bakal kolaborasi dengan Rhoma Irama di Konser Kemenangan KDI 2020 di MNCTV. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto bakal ikut memeriahkan Konser Kemenangan KDI 2020 di MNCTV, Senin, 2 November 2020. Penampilan Betrand kali ini terasa sangat spesial, karena ada kolaborasi dengan Rhoma Irama. 

Sebagai ayah, Ruben Onsu mengaku sangat bangga Betrand Peto bisa tampil bersama sang raja dangdut. Bagi Ruben, ini seperti mimpi yang terwujud.

"Senang banget, selama ini berdoa, kepingin banget mereka nyanyi sepanggung. Kan memang punya keinginan, 'kapan ya anak gue bisa nyanyi sama Rhoma Irama'," ungkap Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (29/10). 

Ruben Onsu langsung menemani Betrand Peto saat menjalani proses gladi bersih bersama Rhoma Irama. Pada kesempatan itu, Ruben dan Betrand cukup lama berbincang dengan Rhoma.

"Sampai di tempat latihannya saya dijamu dengan baik, ngobrol, ketawa, dan becanda. Aslinya lucu dan seru banget gitu," cerita Ruben Onsu. 

Ruben Onsu berterimakasih kepada pihak MNCTV yang telah mewujudkan kolaborai Betrand Peto dengan Rhoma Irama. 

"Saya nggak pernah ngomong dan apa-apa, tiba-tiba MNCTV yang minta, 'bisa nggak Onyo sama Pak Haji?'. Wah bisa banget. Padahal Onyo lagi recording kemarin dan saya lagi meeting. Karena mendadak ya langsung," tandas Ruben Onsu. 

(Instagram)
(Instagram)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.