Karakter Natasha Wilona di Sinetron ANAK BAND Diceritakan Meninggal

Ari Kurniawan | 2 November 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan Natasha Wilona di sinetron "Anak Band" dikabarkan bakal segera berakhir. Karakter Cahaya yang diperankan Wilona, diceritakan meninggal dunia. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh pemain sinetron Anak Band lainnya, yakni Ajun Perwira. Ajun mengatakan tokoh Cahaya yang diperankan Natasha Wilona diceritakan tutup usia.

"Sekarang lagi viral juga di media, kalo Cahaya bakalan meninggal, terjadi sama Wilona," kata Ajun Perwira, di sela Meet and Greet virtual pemain sinetron Anak Band, akhir pekan kemarin.

Lantas, bagaimana kelanjutan tokoh Cahaya dan keikutsertaan Natasha Wilona di sinetron Anak Band? Ditanya soal ini, Ajun tak mau buka suara.  

"Akan digantikan atau gimana, harus nonton," ucap Ajun Perwira. 

Sinetron Anak Band menceritakanempat anggota band yang bernama The Junas. Mereka adalah Gilang (Stefan William), Dion (Ajun Perwira), Raka (Aditya Suryo), dan Denis (Bobie Antonio). 

Manajemen band mereka dipimpin oleh orangtua dari Sheila (Ochi Rosdiana). Sheila sangat menyukai Gilang. Namun Gilang justru menaruh hati pada Cahaya (Natasha Wilona), seorang pedagang sayur keliling. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait