Juara KDI 2020 Ditentukan Malam Ini!

Ari Kurniawan Senin, 2 November 2020 15:30:23
Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut KDI 2020 memasuki tahap akhir. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut KDI 2020 memasuki tahap akhir. Juara KDI 2020 akan ditentukan lewat "Konser Kemenangan" yang disiarkan secara langsung MNCTV Senin (2/10) malam ini, pukul 19.00 WIB, dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat.

Selain akan menyaksikan lahir Bintang Dangdut Masa Depan dan juga mengetahui siapa Juara KDI 2020, Konser Kemenangan akan dimeriahkan Rhoma Irama, Bertrand Peto Putra Onsu, Alwiansyah, Judika, Nella Kharisma, dan Dory Harsa. Sementara itu, kursi juri akan diisi oleh Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, Ivan Gunawan, dan Okky Lukman.

Pada Grand Final KDI 2020 pekan lalu, semua finalis, Haviz (Dumai), Gita (Lombok), dan Wahid (Sidoarjo), tampil memukau dengan mengeluarkan semua energi yang mereka ppuny. HHasilny, semua juri memberi pujian kepada semua Grand FFinali.

Masing-masing Juri memiliki penilaian tersendiri kepada tiga Grand Finalis, beberapa Juri mempunyai pilihan yang sama dan ada juga yang mempunyai pilihan yang berbeda. 

"Secara paket sudah sangat lengkap, suara oke, wajah oke, badan oke sudah layak menjadi bintang di KDI 2020 dari Lombok!” kata Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Oky Lukman dan Iis Dahlia kompak menjagokan Hafiz. “Dari penampilan-penampilan sebelumnya Haviz tampil sangat maksimal, jadi menurut saya Kerja keras harus dibayar  dengan nilai yang baik, karena Haviz juga punya wajah yang tampan bisa untuk jualan , tapi jangan berhenti latihan dan jangan cepat puas, aku memilih Haviz untuk menjadi pemenang,” Ujar Oky LLukma.

Ivan Gunawan sebagai salah satu Juri di KDI 2020 juga mempunyai jagoan sendiri, yaitu Wahid asal Sidoarjo. Begitu pula dengan Nita Thalia yang yakin Wahid akan keluar sebagai juara.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.