KDI 2020: Jadi Juara, Gita Asal Lombok Raih Hadiah Rp.350 Juta!

Ari Kurniawan | 3 November 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gita, kontestan asal Lomnbok, berhasil keluar sebagai juara KDI 2020. Gita berhak atas hadiah uang tunai sebesar 350 juta rupiah, setelah mengungguli kedua kontestan lainnya, Haviz dan Wahid di "Konser Kemenangan" KDI 2020 yang digelar di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam (2/11). 

Haviz asal Dumai, yang menempati juara kedua, membawa pulang hadiah uang tunai 200 juta rupiah. Sementara Wahid asal Sidoarjo, di tempat ketiga, berak atas uang tunai sebesar 100 juta rupiah. Gelar juara diraih Gita setelah mendapat dukungan 45 persen SMS dari pemirsa. Haviz meraih 28 persen, sementara Wahid dengan 27 persen. 

Trophy juara diserahkan oleh Rhoma Irama, Iis Dahlia, dan Ivan Gunawan, mewakili MNCTV. Gita menerima Trophy juara 1 KDI 2020 langsung dari sang Raja Dangdut. Sementara Iis Dahlia dan Ivan Gunawan menyerahkan kepada Haviz dan Wahid. 

Raut bahagia terpancar dari wajah Gita setelah dirinya dinyatakan sebagai pemenang. Gita bersyukur dengan apa yang telah ia capai selama kompetisi. 

“Rasanya sangat bersyukur sekali bisa berhasil menjadi juara pertama di KDI 2020 dan telah diberi kesempatan oleh MNCTV untuk belajar disini banyak sekali ilmu yang kita dapatkan,” ucap Gita di atas panggung.

"Terima kasih atas kehadirat Allah yang telah memberi rezeki yang banyak sekali. Semoga kita di sini bisa bermanfaat bagi orang banyak," lanjutnya. 

(ari)


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait