Akrtis Cantik Turki Ebru Sahin Siap Hadir di Indonesia Lewat Serial HERCAI 

Ari Kurniawan | 4 November 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah-wajah rupawan Eropa-Timur Tengah dari Turki bakal kembali menyambangi Indonesia melalui layar kaca. Setelah Shehrazat, terisar kabar bakal hadir aktris cantik Ebru Sahin dan aktor tampan Akin Akinozu lewat telenovela berjudul “Hercai”. 

Bagi pecinta drama Turki, nama Ebru Sahin sudah tidak asing. Ebru Sahin memulai kariernya di beberapa  serial televisi Turki, mulai dari “Blood Money”, “My Father”, dan “Bride of Istanbul”.  Namanya  melambung di berbagai negara terkait kisah asmaranya yang kompleks sebagai Reyyan dalam televovela khas Turki  serial drama  berjudul ”Hercai”.  

Pesonanya dalam serial drama Turki membawa Ebru Sahin meraih penghargaan tahun lalu (2019) sebagai Best Female Actress “Premios Nova Mas and Mister Nova”, Best Actress of The Year  dalam  “Leading Brand Awards”, dan raihan penghargaan di tahun 2020 ini sebagai Rising Star dan Best Actress dalam Golden Butterfly Awards 2020, dan Best TV Couple bersama Akin Akinozu, pasangan penuh intriknya  di serial drama “Hercai” yang digadang-gadang bakal hadir di Indonesia melalui NET. “Setiap karakter memberiku dunia lain," ungkapnya singkat.

Ebru Sahin, aktris cantik kelahiran Istanbul yang memiliki  postur  tubuh  ideal  idaman wanita tersebut memang  banyak dipuja penggemarnya. Tumbuh kembang bersama ibu dan neneknya, Ebru Sahin yang lulus dari fakultas olahraga di  Istanbul  University dan aktif mengikuti aktivitas lari marathon di berbagai wilayah. Kegemaranya dalam olah tubuh, travelling, fotografi, dan aktif di Instgram membawanya mulai dikenal banyak penggemar, termasuk orang-orang film di Turki. Ebru Sahin memutuskan berganti haluan menjadi  aktris film setelah sempat merasakan keseruanya belajar seni  teater. 

“Aku tertarik pada akting ketika aku mampu menempatkan emosiku pada skala yang sama. Aku memasuki kehidupan Teater pada usia yang sangat muda. Itulah yang aku inginkan untuk menjadi pekerjaan impianku," jelas Ebru Sahin terkait pilihan karirnya.

Ebru Sahin berpasangan dengan Akin Akinozu dalam drama romantis Turki “Hercai” yang ditayangkan pada 2019. “Hercai” menceritakan kisah tentang seorang pria bernama Miran yang ingin membalas dendam kematian orangtuanya dengan cara menikahi Reyyan yang diperankan oleh Ebru Sahin.  

Di luar hobinya, Ebru Sahin ternyata juga figur yang peka terhadap kehidupan sosial dan sempat memberikan donasi untuk Life Without Cancer Foundation di hari ulangtahunnya yang ke 26 beberapa waktu lalu. Penampilan cantik luar dalam Ebru Sahin bukan hanya membuatnya dikagumi pasangannya dalam serial tersebut, bahkan kabarnya  Ebru Sahin  cukup dekat berhubungan dengan Cedi Osman, pebasket Turki yang bermain di klub NBA Cleveland Cavaliers.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait