Berkenalan dengan Aktor Tampan Turki Akin Akinozu, Bintang Serial HERCAI

Ari Kurniawan | 4 November 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akin Akinozu merupakan aktor rupawan asal Turki yang lahir di kota Ankara. Di balik sisi tampannya, Akin ternyata merupakan figur muda yang cerdas dan sempat mengambil studi di fakultas matematika di University of California, Berkeley, selama 6 tahun. 

Akin Akinozu melakukan debutnya sebagai aktor pada 2014 dalam sebuah film yang bejudul “Azrail”. Dari awal kariernya hingga saat ini Akin banyak membintangi serial drama yang membawanya meraih penghargaan Best actor in a drama series di Premios Nova Mas and Mister Nova dan Best actor in a drama series di Golden Objective Awards.

Sejak penampilannya dalam serial drama Turki Hercai yang sukses tayang di 100 negara, Akin menjadi figur yang cukup populer. Tak hanya bagi penggemarnya, Akin ternyata juga dikabarkan sempat dekat menjalin asmara dengan aktris Hollywood Jennifer Lawrence. Jennifer bertemu Akin saat aktor berwajar Eropa-Timur Tengah tersebut berkunjung ke Amerika Serikat. 

Keduanya dikabarkan sempat makan malam dan menikmati hari-harinya bersama di negeri paman Sam. Sumber media turki mengatakan Jeniffer mengaggap Akin Akinozu merupakan sosok yang luar biasa walaupun akhirnya ia memutuskan untuk berpisah. Kini Akin Akinozu menjalin hubungan dengan seorang ahli pemasaran bernama Sandra Pestemalciyan yang usianya terpaut 4 tahun lebih muda (Sandra berusia 26 tahun). 

Dalam episode 43 “Hercai”, penampilan Akin Akinozu sempat memicu tanda tanya besar di kalangan penggemarnya. Dalam salah satu adegan Akin Akinozu jatuh ke laut sehingga memunculkan berbagai spekulasi terkait nasib hubungannya sebagai Miran dengan pasangannya yang bernama Reyyan di serial “Hercai”. 
“Hercai” menceritakan kisah tentang seorang pria  bernama Miran yang ingin membalas dendam kematian orangtuanya dengan cara menikahi Reyyan yang diperankan oleh Ebru Sahin.  Serial drama Turki yang cukup laris di manca negara tersebut kabarnya bakal tayang juga di layar kaca Indonesia melalui NET.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait