Sinetron SAMUDRA CINTA Sukses Tempati Posisi Puncak

Ari Kurniawan Kamis, 5 November 2020 12:00:00
Sinetron Samudra Cinta.

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron “Samudra Cinta” telah hadir lebih dari 400 episode. Tidak hanya menyajikan romantisme Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van der Veken), sinetron ini juga menyuguhkan konflik keluarga yang sukses menyita perhatian pemirsa. Terbukti dengan perolehan audience share sinetron “Samudra Cinta” yang berada di posisi nomor 1 dari seluruh program stasiun TV nasional.

Meski sempat libur beberapa bulan selama masa pandemi, sinetron “Samudra Cinta” berhasil kembali mendapatkan perhatian pemirsa setelah kembali hadir pada Juli 2020. Kesuksesan sinetron “Samudra Cinta” kian meningkat dengan tingginya audience share selama waktu penayangannya.

Diceritakan perjalanan pasangan Samudra Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Veken) tidaklah
selalu mulus. Berbagai terpaan ujian hinggap di rumah tangga mereka. Setelah beberapa waktu lalu Samudra
dirundung pilu kehilangan belahan jiwanya, Cinta. Kini ujian kembali menghadang dengan hilangnya Mentari, buah hati mereka akibat kecelakaan pesawat. Kesedihan juga menimpa Ariel (Mischa Chandrawinata) melihat kondisi Intan (Cut Syifa) yang begitu lemah. Ariel berinisiatif membangun tenda untuk tempat berlindung sementara. Sementara korban kecelakaan pesawat terus bertambah.

Cuplikan video kejadian kecelakaan pesawat dalam sinetron “Samudra Cinta” ini marak muncul di berbagai
postingan sosial media dan platform digital lainnya. Tidak hanya pemirsa TV saja, netizen pun penasaran dengan detik-detik kecelakaan pesawat yang dialami Samudra dan Cinta bersama keluarga yang hendak pergi berlibur. 

Hingga saat ini cuplikan video kecelakaan pesawat dalam sinetron “Samudra Cinta” yang diunggah oleh channel SCTV di YouTube telah ditonton lebih dari 209 ribu kali. Sinetron “Samudra Cinta” tayang setiap hari pukul 21.40 WIB.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.