Nayla Putri Eko Patrio Rilis Single Perdana Ciptaan Melly Goeslaw

Ari Kurniawan Rabu, 11 November 2020 05:00:12
Nayla, putri Eko Patrio, merilis single perdana. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Darah seni Eko Patrio turun ke putrinya, Nayla. Tapi, bukan sebagai pelawak. Melainkan sebagai penyanyi. Rabu (11/11) hari ini Nayla bakal meluncurkan single perdananya berjudul "Ku Ingin Bisa", ciptaan Melly Goeslaw. 

Eko Patrio mengaku bangga melihat bakat yang dimiliki Nayla. Terlebih, sang buah hati mendapat kepercayaan untuk membawakan karya Melly Goeslaw, yang dikenal bertangan dingin. 

"Saya nggak tau alasannya, ada ribuan penyanyi muda, tapi lagu ini dikasih sama Teh Melly ke Nayla. Saya makasih banget karena suara Nayla diapresiasi sama Melly," ucap Eko Patrio, di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/11). 

Nayla, putri Eko Patrio, merilis single perdana. (Ari/tabloidbintang.com)
Nayla, putri Eko Patrio, merilis single perdana. (Ari/tabloidbintang.com)

Peluncuran single Nayla akan disiarkan serentak di lima kanal YouTube besar, yakkni Rans Entertainment, MOP, Starhits, Komando Channel, dan Sikopat Channel.

"Juga di-support 20 selebgram. Selebgramnya teman Nayla semua yang muda-muda," sebutnya. 

Bangga juga dirasakan Viona Rosalina, istri Eko Patrio. Tak sekadar jadi penonton, Viona terjun langsung memanajeri Nayla. 

"Dia udah lama pingin jadi penyanyi, cuma saya minta dia mateng dulu, belajar dulu. Jadi aku manajerin dia karena yang tahu Nayla ya aku," ucap Viona. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.