Sinetron IKATAN CINTA Raih Rating Tertinggi Industri TV dalam 3 Tahun Terakhir

Ari Kurniawan | 12 November 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron "Ikatan Cinta" RCTI terus memuncaki perolehan rating program televisi selama 3 pekan terakhir. Direktur Program dan Akuisisi RCTI, Dini Putri, mengatakan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini bahkan sukses mencatat rekor.

Pada episode 32 yang tayang 10 November 2020, Ikatan Cinta mendapatkan rating 7,9 persen dengan audience share 30,4 persen. Perolehan ini adalah pencapaian tertinggi program sinetron selama 3 tahun terakhir di industri televisi Tanah Air.

Ikatan Cinta menceritakan hubungan cinta yang penuh cerita dan sensasi yang membuat penonton terus ketagihan ingin mengetahui kelanjutan kisah sinetron ini. Drama percintaan ini hangat dengan Al dan Nino yang sedang mencari perhatian ke Andin. Rahasia Al akhirnya diketahui Elsa yang tak lain adalah adik dari Andin.

Salah satu kunci keberhasilan dari Sinetron Ikatan CInta adalah akting memukau dari para pemerannya, termasuk Arya Saloka yang memerankan Aldebaran atau Mas Al. Arya Saloka bersyukur Sinetron Ikatan Cinta terus berada di posisi pertama.  

“Alhamdulillah, senang menjadi nomor satu, karena memang tidak mudah. Semoga ketika berada di atas, kita tidak sombong, lupa diri, bisa tetap mempertahankan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi,” kata Arya.

Menurut Titan Hermawan, Wakil Direktur Utama MNC Pictures, yang memproduksi sinetron Ikatan Cinta, kekuatan sinetron Ikatan Cinta ada pada cerita tentang kehidupan sehari-hari tentang percintaan dan keluarga yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

“Cerita yang kuat, aktor dan aktris dengan akting yang memukau, serta digarap oleh kru produksi yang profesional di dunia Film dan Sinetron, membuat sinetron Ikatan Cinta bisa berhasil dan sukses," ujar Titan. Sinetron Ikatan Cinta di RCTI mulai pukul 19.30 WIB. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait