Nisa Nyanyikan Lagu Risalah Hati untuk Makanku

Ari Kurniawan | 12 November 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nisa membawakan lagu "Risalah Hati", yang sebelumnya dipopulerkan band Dewa 19. 

Proses rekaman dijalani Nisa dengan rasa gugup. Bagaimana tidak, gadis asal Solo, Jawa Tengah, itu harus membawakan Risalah Hati sambil diawasi oleh sang pemilik lagu, Ahmad Dhani. 

"Canggung banget. Canggung nyanyi di depan penciptanya. Canggung, tapi kayak ada perasaan bangga juga," ungkap Nisa, saat berbincang dengan wartawan, di Jakarta, baru-baru ini. 

Beruntung, rasa canggung tak berlangsung lama. "Setelah ngobrol-ngobrol jadi cair juga. Mas Dhani kan orangnya asik juga," lanjut Nisa. 

Selain menyanyi, belakangan ini Nisa juga disibukkan dengan jabatan barunya sebagai direktur pemasaran produk makanan cepat saji, Makanku. Pekerjaan ini diambil Nisa seiring keinginannya untuk berhijrah.

"Sebelumnya kan aku memutuskan untuk hijrah. Pelan-pelan mulai berhenti dari dunia entertain. Pengen menggeluti bisnis dan nantinya benar-benar berhenti jadi penyanyi," tuturnya.

Makanku sendiri merupakan produk makanan cepat saji yang memiliki keunggulan dalam hal teknologi. Salah satunya dilengkapi dengan kantung pemanas, sehingga dapat dimasak tanpa api atau kompor. Makanku dibuat menggunakan bahan baku pilihan serta beras dan telur organik.

"Saat kondisi Covid seperti sekarang, orang tentunya nyanyi makanan yang sehat dan higienis.  Makanya kami keluarkan produk Makanku ini, yang nggak cuma praktis, tapi juga menyehatkan," ucap Nisa berpromosi. Makanku terdiri dari beberapa menu, di antaranya gudeg, ayam balado, rendang, dan ayam asam manis.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait