Film 5 CM Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Ari Kurniawan Jumat, 13 November 2020 08:00:05
Film 5 CM tayang lagi di bioskop. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi, bioskop mulai diperbolehkan untuk kembali beroperasi, tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Film box office “5 CM”, yang pertama kali ditayangkan pada 2012, akan hadir lagi untuk mengobati kerinduan para pencinta film  yang akan nonton di bioskop. 

Film produksi Soraya Intercine Films dari produser Sunil Soraya ini siap membawa memori penonton tentang perjalanan sekelompok anak muda yang berpetualang  menaiki Gunung Semeru dan menemukan arti persahabatan yang sebenarnya. Film 5 CM dibintangi oleh Herjunot Ali, Raline  Shah, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Igor Saykoji, dan Denny Sumargo.

Diceritakan 5 sahabat karib yang sedang mencoba menguji ikatan persahabatan mereka dengan mendaki puncak Semeru bersama-sama. Kelima sahabat ini terdiri dari Genta (Fedi Nuril), sosok yang memiliki pemikiran dewasa dan sering dianggap sebagai pemimpin dalam geng ini. Lalu ada Zafran (Herjunot Ali), sosok yang puitis dan sedikit narsis. 

Arial (Denny Sumargo), cowok paling macho, taat aturan tapi sering grogi jika berhadapan dengan wanita. Keempat, Riani (Raline Shah), satu-satunya perempuan dalam geng, termasuk cewek yang cerdas dan berambisi tinggi. Terakhir, Ian (Igor Saykoji), cowok berbadan subur tapi menjadi pembawa humor dalam geng ini. 

Suatu hari, kelima sahabat ini sedang jenuh dengan persahabatan mereka yang sudah terjalin selama 10 tahun lamanya. Genta kemudian memberi tantangan pada sahabat-sahabatnya untuk tidak berkomunikasi selama tiga bulan. Setelah tiga bulan, mereka akan berkumpul kembali dan melakukan perjalanan bersama untuk merayakan kesuksesan ini. 

Tiga bulan telah berlalu, kelima sahabat ini berhasil menyelesaikan tantangan dari Genta. Dihari pertemuan, Genta memberi tahu para sahabatnya untuk bertemu di stasiun dan membawa peralatan hiking. Rupanya Genta mau mengajak mereka semua pergi ke Malang untuk mendaki gunung Semeru. Misinya untuk mengibarkan bendera di puncak Mahameru tepat di tanggal 17 Agustus sembari menguji sekuat apa persahabatan mereka ketika menghadapi tantangan di luar. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.