Informasi Lengkap Seputar Olahraga di Aplikasi RCTI+

Ari Kurniawan | 14 November 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aplikasi RCTI+ semakin melengkapi fitur-fiturnya untuk memberi informasi dan hiburan bagi para pengguna. Selain layanan Video On Demand dan live streaming serta konten eksklusif, RCTI+ juga menyajikan informasi paling seru seputar dunia olahraga dan informasi lainnya termasuk ekonomi bisnis.

Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo, menjelaskan saat ini News RCTI+ sudah didukung lebih dari 34 publisher dan salah satunya adalah tabloidbintang.com. "Dalam waktu dekat, puluhan publisher lain juga akan segera bergabung," ujar Valencia, di Jakarta, Jumat (13/11). 

Setiap hari, kata Valencia, News RCTI+ menayangkan berita lebih dari 6 ribu per hari. Dari jumlah tersebut, terdapat kurang lebih sekira 720 berita yang memuat tentang olahraga. 

"Dengan jumlah berita olahraga sebanyak itu, maka dapat dikatakan, News RCTI+ menjadi News Agregator yang paling banyak dan lengkap menyajikan informasi dari dunia olahraga," sambung Valencia. 

Para penggemar sepak bola tentunya tidak akan melewatkan informasi seputar kompetisi di negara-negara Eropa yang sudah bergulir. Melalui News RCTI+, kini penggemar sepak bola bisa mendapatkan informasi lebih lengkap, mulai dari persiapan, prediksi, hingga jalannya pertandingan dan hasilnya. 

"Begitu juga dengan isu-isu transfer pemain. Informasi seputar sepakbola secara lengkap sudah tersaji di RCTI+. Sehingga para sport lover sudah sangat cukup hanya dengan membaca berita-berita olahraga di RCTI+," ujar Valencia. 

Tak hanya berita tentang sepakbola, lanjut Valencia, News RCTI+ juga menyajikan berita-berita olahraga lainnya, seperti tinju, tarung bebas (UFC), olahraga otomotif (Formula One dan MotoGP), bulutangkis, basket, tenis dan sebagainya. Selain itu, berita tentang para bintang olahraga, gaya hidup mereka, serta rumor di sekitar kehidupan pribadi juga jadi bacaan asyik yang ada di RCTI+. 

"Jadi, bukan saja kabar dari arena pertandingan, namun juga info seputar tips gaya hidup sehat dengan olahraga juga ditayangkan News RCTI+," jelas Valencia. 

Valencia menambahkan, News RCTI+ tidak hanya menyajikan berita seputar olahraga saja. Saat ini, terdapat 14 kanal berita yang disiapkan guna memanjakan para pembaca setianya. Beberapa kanal tersebut di antaranya adalah travel, otomotif, gaya hidup, seleb, global, nasional dan ekonomi. 

"Jadi, pembaca RCTI+ dapat meng-update berita-berita seru dan heboh dari kehidupan para selebriti di Tanah Air maupun mancanegara," kata dia.  

Berbagai tips menarik tentang fashion, kesehatan, teknologi, kuliner hingga politik serta hukum juga tersaji di News RCTI+. Ada juga informasi mengenai launching mobile atau gadget terbaru di RCTI+. "Semuanya ada dan lengkap," jelas Valencia. 

Menurut Valencia, yang tidak kalah penting adalah data-data yang disajikan oleh kanal infografis di News RCTI+. Dengan kanal infografis tersebut, pembaca semakin mudah untuk mencerna berita-berita aktual melalui data-data singkat dan tampilan yang menarik.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait