Arbani Yasiz Ungkap Cerita Horor yang Pernah Dialaminya

Ari Kurniawan | 15 November 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arbani Yasiz ternyata punya pengalaman horor yang tak bisa ia lupakan hingga sekarang. Seperti yang ia sampaikan kepada program "Horror Experience" RCTI+, baru-baru ini. 

Arbani Yasiz menceritakan pengalamannya ketika menjadi finalis coverboy di 2012. Arbani mendengar informasi bahwa tempatnya menjalani karantina banyak terjadi peristiwa mistis. 

Awalnya Arbani Yasiz tak percaya. Hingga akhirnya ia mengalami sendiri. "Kita balik ke penginapan karena besoknya mau pulang, tapi mungkin kita berisik karena acara sudah selesai kita merayakan segala macam. Terus kita ngumpul 1 kamar lagi ada 6 atau 7 orang, tiba- tiba ada yang ngetok pintu kenceng. Pas dibuka benar-benar kosong, tidak ada siapa pun," tutur Arbani. 

Tak sampai di situ, kejadian mencekam kembali dialami Arbani Yasiz. "Pas udah mau tidur mematikan lampu baru selang 5 menit, tiba-tiba ada yang nyinden dari luar. Terus gue kebangun. Dua teman sekamar juga kebangun,” lanjutnya.

Selain program Horror Experience, di fitur Radio+ Aplikasi RCTI+ saat ini juga sedang mengangkat konten horor bertajuk Home Of Horror di mana pengguna RCTI+ diberikan banyak konten audio horor, cerita suara, podcast horor dengan konten yang beragam. 

Oktober lalu, Radio+ mengeluarkan lima judul cerita suara yang bertemakan horor dari cerita urban legend seperti Beranak Di Alam Kubur, Payung Merah Jembatan Cibubur, Jailangkung Permainan Terlarang, Lasmi Penghuni Jeruk Purut, dan Kutukan Di Kolong Casablanca. 

Pada November ini akan dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu, KKN Di Desa Misterius, Bus Jurusan Bekasi Bandung, dan masih banyak lagi. 

Leli Kamal selaku VP Operation Roov mengajak para podcaster baru untuk bergabung membuat podcast horror yang nantinya ditayangkan di Radio+. “Dalam campaign Home of horror juga ada Podcast Tayang Duit Di Tangan, dimana setiap orang yang punya podcast horror bisa upload podcastnya, ketika podcastnya lolos quality control dan tayang di RCTI+ maka podcasternya bisa langsung dapat duit. Info lengkapnya cek di Aplikasi RCTI+," ujarnya.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait