Serial Animasi 3D Bima S Tayang Tanpa Jeda Iklan

Ari Kurniawan | 16 November 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial animasi "Bima S" tayang pertama kalinya secara eksklusif dalam format Video on Demand (VOD) di layanan streaming Over The Top (OTT) Vision+. 

Serial animasi superhero dengan format 3D berstandar internasional ini merupakan serial animasi bergenre action dan adventure yang bercerita tentang remaja bernama Satria yang pemberani dan senang bereksplorasi. Satria kemudian diketahui sebagai sosok Bima S, superhero yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata yang dahsyat.

Sang superhero dihadapkan oleh musuh besarnya, Infernus, yang berambisi menguasai alam semesta. Bersama para sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama, Bima S bertualang lintas galaksi demi mengumpulkan kekuatan 7 Matrix ajaib dan menghentikan Infernus beserta para monster.

Petualangan seru Bima S bersama teman-temannya dalam membasmi kejahatan tayang di RCTI setiap hari Minggu, pukul 10.00 WIB.

Bagi penggemar Bima S yang ingin menikmatinya secara maraton dan tanpa jeda iklan, juga dapat menyaksikannya kapan saja dan di mana saja secara eksklusif di aplikasi Vision+.

“Vision+ dengan bangga hadir sebagai platform OTT pertama yang menayangkan serial animasi superhero pertama di Indonesia dengan format 3D berstandar internasional, Bima S,” kata OTT Product, Marketing & Programming Director MVN Clarissa Tanoesoedibjo.

“Untuk itu pengguna Vision+ tetap bisa nonton keseruan petulangan Bima S kapan aja dan di mana aja".

Di bulan November ini, sebanyak 6 episode serial animasi Bima S kini sudah dapat dinikmati di Vision+ dalam format video on demand (VOD) premium dan akan terus ditambah setiap minggu. Nantinya, Vision+ akan menayangkan 13 episode yang merupakan rangkaian dari 1 season pertama serial animasi Bima S. 

Product, Marketing & Subs Management Director MVN Adita Widyansari mengatakan serial animasi 3D superhero pertama kebanggaan Indonesia, yaitu Bima S hadir sebagai premium VOD yang eksklusif tayang di Vision+.

Untuk dapat menikmatinya, pengguna dapat membeli paket Vision+ Premium mulai dari 7 ribu rupiah untuk 7 hari berlangganan atau pilihan paket Vision+ Premium lainnya yang sudah tersedia dengan berbagai macam metode pembayaran.

“Pengguna Vision+ dapat menikmati 1 episode pertama Bima S secara gratis. Tidak hanya itu, para pengguna yang baru saja melakukan registrasi akun Vision+ juga akan mendapatkan benefit berupa 7 hari gratis Vision+ Premium,” uja Adita. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait