Web Series Nama Gue 71chy Libatkan 28 Selebgram

Ari Kurniawan | 18 November 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi 71mmy Production siap menayangkan web series terbaru mereka yang berjudul Nama Gue 71chy. 

Bukan aktor dan atkris biasa, di proyek kali ini 71mmy Production melibatkan 28 anak muda yang sudah sangat populer di media sosial sebagai selebgram. Mereka adalah Jilly, Jichy, My Life, Chally, Dio,Dandi, Raka, Andri, Dandi, Cinta, Eca, Willy, Aldi, Aldo, Tata, Cobra, Yadi, Nando,Gilbert,Farah, Ikke, Queenca, Thatha, Fadiel, Azim, Olivia, Cinta,Atirah, dan Cimoy.

“28 anak-anak ini punya potensi besar di entertainment. Sayang sekali kalau kita sebagai orangtua tidak menggali potensi mereka sehingga bisa menjadi seorang ‘bintang’ seperti mimpi mereka masing-masing. Apalagi di sosial media mereka sudah punya follower hingga jutaan," ujar Jimmy CK selaku owner 7immy Production, di kantornya, baru-baru ini. 

Lewat para selebgram, Jimmy yakin pesan-pesan positif yang hendak disampaikan dalam web series-nya bisa lebih muda sampai di masyarakat. 

“Anak-anak ini boleh saja terpengaruh sama dunia barat. Tetapi jangan pernah sekalipun meninggalkan atau melupakan Budaya Timur. Itu pesan yang saya tekankan ke anak-anak,” terang Jimmy.

Pada kesempatan yang sama, Dhea Siregar mengaku sangat senang dilibatkan dalam web series ini. “Waktu diajak terlibat dalam proyek web series sama om Jimmy, aku tuh seneng karena akting adalah dunia yang baru buat aku. Di ini aku bisa banyak belajar soal akting dan nambah pengalaman juga," ungkapnya. 

Hal senada diungkapkan Verdyo. Tak hanya jadi selebgram, Verdya berharap bisa mengembangkan sayap kariernya ke dunia seni peran. "Mudah-mudahan web series ini disukai masyarakat dan bisa jadi awal yang baik bagi karier kami ke depan," harapnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait