Baru Selesai Sunat, Alwi Langsung Latihan Vokal Bareng Rhoma Irama

Ari Kurniawan Kamis, 19 November 2020 12:30:44
Alwi berlatih bareng Rhoma Irama. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Alwiansyah, si bocah viral asal Kolaka, bakal ambil bagian dalam gelaran Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020. Alwi berkesempatan untuk berduet dengan Rhoma Irama, dalam kolaborasi bertajuk "Kolaborasi Lintas Generasi". 

Alwi mengaku sangat senang bisa berduet dengan Sang Raja Dangdut. “Alwi seneng banget bisa dikasih kesempatan berduet dengan Pak Haji Rhoma Irama. Alwi juga langsung semangat untuk bisa latihan dengan pak Haji Rhoma Irama," ucapnya, di sela latihan bareng Rhoma Irama, di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Rhoma Irama memuji semangat Alwi yang datang ke studio untuk latihan. Sebab, beberapa jam sebelumnya Alwi baru saa dikhitan. “Saya merasa senang tapi kasihan, dia baru disunat jam 6 sore, sekarang jam 8 malam sampai sini demi berlatih bersama. Saya melihatnya dia sudah siap untuk berlatih," puji ayah Ridho Rhoma itu. 

Alwi berlatih bareng Rhoma Irama. (Istimewa)
Alwi berlatih bareng Rhoma Irama. (Istimewa)

Tak hanya mimik wajahnya yang menggemaskan, menurut Rhoma Irama, Alwi juga punya teknik vokal yang mumpuni. "Teknik vokalnya bagus, pasti ok rezekinya, kamu harus bersyukur Alwi, cara bersyukur dengan tidak lupa Sholat biar Allah kasih lagi terus rezekinya."

Selain berduet dengan Rhoma Irama, di panggung ADI 2020 Alwi juga akan tampil dalam drama musikal. Alwi juga jadi nominator untuk kategori Penyanyi Viral Paling di Hati, bersaing dengan Betrand Peto Putra Onsu dan Ardha.

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. Acara akan  dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim. 

Alwi dan Posan Tobing. (Seno/tabloidbintang.com)
Alwi dan Posan Tobing. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.