Elvy Sukaesih Hingga Duo Rizki - Ridho, Kolaborasi di Album Jagonya Dangdut 2

Supriyanto Jumat, 20 November 2020 17:00:23
Elvy Sukaesih, Ikke Nurjanah, Inul Daratista, Nassar hingga duo Rizki - Ridho berkolaborasi dalam album kompilasi Jagonya Dangdut 2. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih, Ikke Nurjanah, Inul Daratista, Nassar hingga duo Rizki - Ridho berkolaborasi dalam album kompilasi Jagonya Dangdut 2 yang dirilis pada Kamis (19/11) di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Album Jagonya Dangdut 2 digarap setelah yang sebelumnya sukses dengan penjualan album fisik fantastis.

Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) yang menaungi album mengatakan musik dangdut sudah melekat di masyarakat Indonesia dan selalu disambut baik.

"Ini kompilasi kedua. Jagonya Dangdut ini sudah terkenal di Indonesia. Saya paham musik dangdut punya pasar sangat besar di Indonesia. Para penyanyi dalam album ini terdiri dari penyanyi ternama yang terkenal hingga kalangan milenial," kata CEO JMSI Steve Lillywhite di Jakarta, Kamis (19/11).

Album Jagonya Dangdut 2 berisi 10 lagu, masing-masing menyanyikan dua lagu. Inul menyanyikan lagu "Mawar Putih" dan "Seindah Pelangi". Sementara Nassar membawakan lagu "Hancur Hatiku dan Baru Terasa. Sedangkan Ikke Nurjanah menghadirkan lagu Terhanyut dalam Kemesraan dan Terluka.

Duo Rizki - Ridho menyajikan lagu "Jatuh Hati" dan "Aku Rindu". Sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih membawakan lagu "Doa dan Kerinduan" serta "Bosan Mengalah".

"Selama ini lagu aku up beat. Sekarang beralih lagu mellow tapi grande, judulnya 'Mawar Putih'. Lagu 'Mawar Putih' ini ciptaan Adibal. Meski lagunya baru buat aku, tapi musiknya dikemas dengan grande jadinya enak untuk didengarkan," ujar Inul Daratista.

Tidak hanya Inul, Elvy Sukaesih pun menyambut bahagia dengan dirilisnya album Jagonya Dangdut 2. Elvy ingin membuktikan masih bisa berkarya meski di tengah pandemi

"Saya berayukur masih diberi kesehatan setelah kemarin terpapar. Insyaallah semua pendengar puas dengan album ini," pungkas Elvy Sukaesih.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.