Penyanyi Jebolan The Voice Indonesia 2, Saby Rilis Single All Kinds of Hell

Ari Kurniawan | 21 November 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia season 2, Sabita Adviani atau Saby, baru saja merilis single terbaru berjudul "All Kinds of Hell". 

Single ini dibalut dengan musik dark pop, terinspirasi dari penyanyi-penyanyi idola Saby, yakni Jhene Aiko, Lana Del Rey, dan Niki. Sementara, liriknya terinspirasi dari pengalaman pribadi Saby sendiri. "Lagu ini menceritakan seorang wanita yang tersakiti karena setelah mencintai sepenuh hati balasan yang didapat malah diselingkuhi," Saby menjelaskan.  

Yeshua Abraham, personel band Eclat, turun tangan membuat musik dari lagu ini. Sementara Barry Maheswara duduk sebagai produser.

Proses pembuatan single ini cukup panjang karena beberapa kali merubah total aransemen musiknya menjadi genre yang berbeda mulai dari R&B, Alternative R&B sampai Trap R&B. Meski demikian, hasil yang didapat sangat memuaskan. Sukses di The Voice Kids Indonesia, Anggis Devaki Siapkan Single Ke-3 

"I’m so happy, single pertamaku adalah lagu yang memang berdasarkan pengalaman pribadiku. Tidak hanya inspirasi lagu ini, tapi dari musiknya pun benar-benar aku hati-hati sekali agar bisa jadi karya yang sesuai yang aku bayangin. So this song means a lot for me," ujar Saby. 

Untuk penggarapan video klip, Saby memilih Jodie Octo karena dianggap bisa memvisualisasikan karakter Saby sebagai seorang perempuan yang tersakiti dan tersiksa dalam hubungan yang dijalani dengan kekasihnya. 

Di ajang The Voice Kids Indonesia, Saby menjadi salah satu dari team Agnes Mo. Dengan kemampuan yang cukup menonjol, Saby berhasil melaju hingga babak battle rounds.

(ari)


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait