Carollyne Dewi Si Cucu Kakek Sugiono Kenalkan Genre D-Pop

Ari Kurniawan | 23 November 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Carollyne Dewi atau Carol dikenal sebagai salah satu influencer paling berbakat di Tanah Air. Bukan sekadar mjadi seorang influencer dengan 650 ribu pengikut di instagram, ia juga memiliki kemampuan bernyanyi. 

Wanita asal Malang yang mengidolakan Inul Daratista tersebut pernah merilis sebuah album berjudul "Hanya Untukmu". Namanya pun sempat ramai dibicarakan, karena disebut oleh netizen sebagai cucu dari mantan pemain film panas Jepang, Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono. Meski begitu, Carol tak terlalu memikirkan hal tersebut.

"Ya kalau itu bebas ya orang mau berpendapat apa aja. Mungkin karena aku sering pakai seifuku atau seragam jepang di konten-konten yang aku buat," ujar Carol.

Sebagai pembuktian di dunia tarik suara, Carol pun menyiapkan sebuah single berjudul Duhai Kekasihku. Pandemi pun tak menghalangi Carol untuk terus berkarya.

Menariknya, Carol kali ini memilih genre pop dangdut atau pop dut. Soal pemilihan genre, Carol punya alasan tersendiri.

"Pop dan dangdut sangat akrab di telinga aku.  Kalau pop dangdut digabung itu bisa membuat badan bergoyang. Apalagi dangdut itu identitas musik Indonesia yang perlu dicintai dan harus terus dikembangkan. Aku juga mau memperkenalkan D-Pop atau Dangdut Pop di Indonesia, kalau di Korea kan K-Pop," kata Carol.

Lagu Duhai Kekasihku tak lepas dari tema percintaan. Kali ini lagu baru Carol ini mengambil perpektif dari sisi wanita soal mencintai seorang kekasih yang berlebihan atau dalam bahasa sekarang disebut sebagai budak cinta atau bucin.

"Jadi memang ini menceritakan kebucinan seorang cewek ke cowoknya, seperti dibutakan oleh cinta, walaupun sering disakiti. Tapi tetap si cewek gak mau pisah dari cowoknya," ucap Carol.

Hadirnya single baru ini terus membuat Carol optimis untuk bersaing di industri musik Tanah Air."Semoga single ini bisa diterima dan bisa menghibur pecinta musik Indonesia," ujarnya.

Lagu Duhai Kekasihku bisa didengarkan di sejumlah platform digital streaming musik seperti Joox, Spotify, Ituner, Dezzer, dan lainnya pada 26 November 2020.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait