Tembus Rating 10, Sinetron IKATAN CINTA Pecahkan Rekor

Ari Kurniawan Selasa, 24 November 2020 12:30:47
Sinetron Ikatan Cinta masih memuncaki peringkat rating. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron "Ikatan Cinta" RCTI terus mencetak prestasi. Sejak tayang pada 19 Oktober 2020, rating sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini terus naik, hingga bertengger di rating nomor 1 selama 5 minggu terakhir.

Pada Minggu (22/11), Ikatan Cinta mencatat rating 10.1 dan audience share 35.9. Ini merupakan rekor rating tertinggi Ikatan Cinta dan juga rating tertinggi sejak 5 tahun terakhir untuk program bergenre drama series di Indonesia

Penonton Ikatan Cinta dimanjakan dengan cerita yang bisa bikin “baper”. Sama seperti judulnya sentron ini menceritakan tentang hubungan cinta yang penuh cerita dan sensasi yang membuat penonton terus ketagihan ingin mengetahui kelanjutan sinetron ini. 

Saat ini sedang hangat-hangatnya drama percintaan dari Al dan Andin yang ternyata sudah diketahui oleh Rossa. Ini menimbulkan kekecewaan pada Andin dan juga Rossa sendiri kenapa Aldebaran menutupi pernikahannya. 

Salah satu kunci keberhasilan dari Sinetron Ikatan CInta adalah akting memukau dari para  pemerennya termasuk Arya Saloka yang memerankan Aldebaran atau Mas Al.  Ia bersyukur Sinetron Ikatan Cinta terus berada di posisi pertama.  “Alhamdulillah senang menjadi nomor satu karena memang tidak mudah. Tetapi semoga ketika berada di atas kita tidak sombong, lupa diri, bisa tetap mempertahankan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi,” kata Arya

Menurut Direktur Program dan Akuisisi RCTI, Dini Putri, Sinetron Ikatan Cinta menjadi program TV yg sangat fenomenal saat ini, “Perolehan rating 10.1 ini adalah pencapaian tertinggi program sinetron selama 5 tahun terakhir di televisi Indonesia. Berbagai kalangan usia mulai dari remaja, dewasa, sampai Ibu-ibu saat ini tengah ramai membicarakan sinetron Ikatan Cinta. Harapannya program ini bisa selalu menghibur dan tetap menjadi program drama terfavorit di Indonesia," ujarnya. 

Sementara menurut Titan Hermawan Wakil Direktur Utama  MNC Pictures yang memproduksi sinetron Ikatan Cinta ini, keberhasilan sinetron Ikatan Cinta adalah karena kekuatan cerita, akting pemain dan eksekusi dari tim produksi yang baik sekali, “Kita selalu buat yang terbaik buat penonton, pasti ada harapan bisa diterima masyarakat. Namun hasil seperti ini sangat diluar dugaan, hasil yang luar biasa, kami bersyukur sekali”.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.