17 Tahun Berkarya, Maia Estianty Rilis Album Masterpiece

Supriyanto Jumat, 27 November 2020 01:00:23
Menyambut 17 tahun berkarya di industri musik, Maia Estianty merilis album Masterpiece. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut 17 tahun berkarya di industri musik, Maia Estianty merilis album Masterpiece pada Selasa (24/11) siang di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan. Album tersebut berisi 11 lagu karya besarnya yang dibawakan oleh beberapa penyanyi berkarakter.

Di antara penyanyi yang meng-cover lagu ciptaan Maia Estianty diantaranya adalah Tata Janeeta, Cakra Khan, Pasto, Dul Jaelani hingga Citra Scholastika.

Album Masterpiece dibuat tim manajemen tanpa campur tangan Maia. Mantan istri Ahmad Dhani itu hanya terima beres dan tinggal menerima royalyi dati karya-karyanya.

“Album ini untuk pertama kalinya aku tidak ikut campur dalam proses pemuatannya. Beda saat waktu masih di Duo Ratu atau Duo Maia dulu, aku terjun langsung,” ungkap Maia Estianty di peluncuran album Masterpiece.

Beberapa lagu ciptaan Maia yang populer seperti "TTM (Teman Tapi Mesra)", "Lelaki Buaya Darat", dan "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu" hadir di album tersebut. Maia pun tak pernah berpikir karyanya bakal di remake.

“Aku ditanya boleh enggak lagu-lagu ini digarap? Aku bilang boleh-boleh saja dan aku serahin sepenuhnya proses penggarapannya,” terang Maia Estianty.

Selain dalam bentuk CD, rencananya album Masterpiece Maia Estianty juga akan dirilis dalam bentuk vinyl. Namun kapan perilisan album dalam bentuk vinyl masih belum bisa dipastikan.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.