Riot Games Rilis Kolaborasi Musik bareng Weird Genius

Ari Kurniawan Jumat, 27 November 2020 23:59:25
Weird Genius. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan peluncuran League of Legends, Riot Games meluncurkan kolaborasi musik bertajuk "ALL IN" bersama super grup elektronik Weird Genius. 

Lagu ini merupakan anthem bagi permainan League of Legends: Wild Rift yang berenergi tinggi dan berorientasi pada permainan tim, yang disajikan melalui lensa kreatif Weird Genius. Single hit Weird Genius tahun 2020 "Lathi" telah menjadi hit viral, dengan menghasilkan lebih dari 330 juta kali penayangan video dan menduduki puncak tangga lagu Spotify Indonesia sebagai lagu peringkat no.1 yang paling banyak didengarkan selama 6 minggu berturut-turut. 

Lagu "ALL IN" menghadirkan vokal dari Penyanyi sekaligus Penulis Lagu Tabitha Nauser, yang memulai debut R&B-Pop pada tahun 2017 dengan single "Bulletproof", yang mencapai peringkat no.1 di tangga lagu "SG Viral 50" Spotify. "ALL IN" juga merupakan hasil kerjasama produksi dengan agen rekanan Riot Asia Tenggara, Madeviral.

Weird Genius. (Istimewa)
Weird Genius. (Istimewa)

“Kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas sejak awal, dan kami tahu kami telah menemukan partner yang tepat untuk kolaborasi ini. Dengan ALL IN, kami ingin mengambil kesempatan ini untuk menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pemain Indonesia kami. Demikian, kami berharap pemain di mana pun akan menikmatinya,” kata Marc Johns, Kepala Pemasaran Asia Tenggara, yang memimpin tim di balik beberapa lagu kebangsaan League of Legends: World Championship milik Riot termasuk RISE, and Legends Never Die

“Saya berkembang dengan bermain game, dan sering sekali memainkan Games milik Riot akhir-akhir ini. Jadi kesempatan ini sangat menarik,” kata Reza Oktovian.  

“Kami berharap lagu ini menginspirasi komunitas untuk bertarung di Rift dan memberikan yang terbaik,” tambah Eka Gustiwana.

Weird Genius. (Istimewa)
Weird Genius. (Istimewa)


 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.