Aminda Rilis Single Dua Centang Biru Ciptaan Yovie Widianto

Supriyanto Jumat, 27 November 2020 15:07:59
Penyanyi pendatang baru, Amindana Chinika merilis single Dua Centang Biru pada Jumat (27/11) siang di Pelataran, Sudirman, Jakarta Pusat. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pendatang baru, Amindana Chinika merilis single "Dua Centang Biru" pada Jumat (27/11) siang di Pelataran, Sudirman, Jakarta Pusat. Lagu "Dua Centang Biru" digarap khusus oleh Yovie Widianto sebagai single perdana Aminda. 

Yovie Widianto yang dikenal sebagai maestro lagu-lagu galau menciptakan "Dua Centang Biru", mengangkat kisah percintaan yang sering dialami oleh orang kebanyakan. Cinta sepihak yang dikemas dalam kisah sederhana tentang pesan yang terbaca namun tak berbalas.

Aminda (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Aminda (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Aminda mengungkap, single perdana yang dirilis sangat berarti karena pernah merasakannya. Bahkan, Aminda mengaku sangat menghayati setiap lirik dari lagu "Dua Garis Biru".

“Aku sih bener-bener bisa relate banget sama cerita lagunya karena aku juga pernah ngalamin dan aku yakin banyak orang juga pernah ngalamin hal yang sama, makanya pas proses workshop dan recording single ini aku di arahin sama Mas Yovie untuk ngeluarin reaksi yang apa adanya, cara menjiwai lagunya itu ya harus tulus aja, enggak perlu berlebihan,” Ucap Aminda dalam jumpa pers di Hutan Kota, Pelataran.

Yovie Widianto sang pencipta lagu menerangkan, Aminda memiliki karakter suara yang merdu dan berkarakter. Melihat bakat ditambah kepribadian Aminda, Yovie pun antusias mencipta lagu "Dua Garis Biru".

“Kehidupan remaja itu memang penuh warna, nah Aminda itu seorang storyteller yang punya banyak cerita indah dalam pengalaman hidupnya sebagai remaja dan suara vokalnya yang sederhana nan merdu mampu membawakan cerita-cerita itu dengan tulus sampai ke hati,” pungkas Yovie Widianto.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore