Tak Peduli Penilaian Orang, Fiersa Besari Pilih Jadi Diri Sendiri

Ari Kurniawan Rabu, 2 Desember 2020 06:00:36
Fiersa Besari. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam berkarya, Fiersa Besari lebih memilih untuk jadi diri sendiri ketimbang mengikuti selera pasar. Disadari Fiersa, hal itu membuat peminat karyanya jadi lebih sempit. Tapi, baginya hal itu tak jadi masalah.

“Sebenarnya dalam berkarya aku menjadi diri sendiri aja sih. Bersyukurnya banyak orang yang suka sama karya aku,” kata Fiersa Besari, dalam jumpa pers virtual, Selasa (1/12).

Menanggapi orang-orang yang tidak menyukai karyanya, Fiersa Besari berujar, "Kita kan nggak bisa berharap seluruh dunia suka sama kita ya, wajar aja kita membuat karya ada yang suka, ada yang enggak suka, nggak semua harus satu aliran".

Ya, apresiasi publik bukan hal utama yang diburu Fiersa Besari dalam berkarya. Sebab, menurut pelantun "Tempat Aku Pulang" itu, sebuah karya yang bagus tidak harus disukai banyak orang.

“Saya percaya karya yang baik itu bukan hanya dipuji, tapi dikaji. Orang boleh tidak menyukai sebuah karya tapi karya itu tetap bagus jika dikaji. Meskipun yang mengkajinya juga tidak suka sama karya tersebut,” ungkapnya.

Karena keotentikannya dalam berkarya, Fiersa Besari menginspirasi Wellborn membuat menuangkannya dalam sebuah karya berupa streetwear fashion dan produk eksklusif lainnya.

Guna merayakan pentingnya sebuah jati diri dalam sebuah karya, akan digelar pertunjukan musik dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi, di antaranya Isyana Sarasvati, Fiersa Besari, Vicky Mono, Rocket Rockers, Sunrise, Feel Koplo, Bulux Superglad, St Loco, Rap Rock United, Polka Wars, dan The Panturas. Mereka akan tampil dalam aktivasi virtual KREASLI Wellborn pada 5 Desember 2020.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.