Tiffany Gabriella Tertawakan Kebodohan Masa Remaja Lewat Up, Down & Inside Out

Supriyanto | 2 Desember 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiffany Gabriella atau Brie kembali mewarnai industri musik lewat single keduanya berjudul "Up, Down & Inside Out: yang dikeluarkan pada Senin (30/11). Lagu bernuansa R&B dan pop itu diciptakan sendiri oleh Brie, tentang masa remaja yang labil dan kerap melakukan kebodohan.

"Lagu ini aku yang ciptain dan merepresentasikan perjalanan setiap kaum muda," ujar Brie dalam siaran pers yang diterima wartawan Selasa (1/12).

Namun Brie mengajak pendengar untuk menertawai masa itu dan menikmati dengan cara yang lebih ceria.

"Menurut aku ya ini lumayan general sih, semua orang pasti pernah dalam masa mudanya ngelewatin masa masa bimbang, masa masa bandel, masa-masa mencari sensasi lah kayaknya yang lebih tepat, di mana kita ngalamin a rollercoaster of emotions, sadarin kesalahan kita, dan sebagainya," kata Brie.

Lebih jauh, menurut Brie lagu "Up, Down, & Inside Out" adalah antara kenekatan masa muda yang selalu memikat dan memahami konsekuensinya.

Brie menyampaikan pesan, penting untuk menertawakan pengalaman masa muda yang pernah dialami banyak orang.

"Penting untuk dapat menertawakan diri sendiri, menerima kekurangan dan kesalahan dan menertawakannya saja ketimbang terlalu memikirkannya," terang Brie.

Dalam penggarapan lagunya, Brie dibantu oleh rapper KID JD. BRIE butuh masukan dari sisi pria yang menambah kaya perspektif lagunya.

Selain itu, lagu ini diproduseri oleh Ivan Gojaya, produser dan audio engineer yang telah dipercaya oleh banyak musisi, antara lain Hondo, Yotari, Rich Brian, NIKI, MatterMos, Ramengvrl, dan masih banyak lagi.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait