Aksi Kocak Gading Marten Jadi Presenter Berita Bareng Dodit Mulyanto

Ari Kurniawan | 4 Desember 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET meluncurkan dua program terbaru pada pekan pertama Desember 2020, yakni “Berita Dalam Dunia” dan “Keluarga Asik”.  Berita Dalam Dunia menghadirkan kekonyolan duet  “presenter berita”  Gading Marten dan Dodit Mulyanto dalam sebuah comedy show NET mulai 3 Desember 2020, setiap hari  Kamis dan Jumat, pukul 18.00 WIB. 

Sementara itu, program reality Keluarga Asik menyajikan cerita keseharian pasangan muda beberapa selebriti Indonesia di NET, mulai 5 Desember 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 18.00 WIB.

Kehadiran kedua program baru di NET ini menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET) merupakan wujud konsistensi NET dalam mengembangkan berbagai inovasi program hiburannya yang berkualitas dan memiliki value untuk pemirsanya.  

“Munculnya acara Berita Dalam Dunia membuktikan terus berkembangnya ide kreatifitas Tim Produksi NET  dalam  menghadirkan sajian-sajian hiburan baru dan segar khas NET.  Begitu juga dengan hadirnya program reality inspiratif  Keluarga Asik  yang disajikan untuk  pemirsa keluarga muda yang merupakan bagian dari  pengembangan segmentasi  pemirsa NET saat ini. Keduanya tentu dapat menjadi hiburan yang aman dan nyaman dinikmati di rumah bersama keluarga bagi pemirsa televisi Indonesia  di tengah pandemi saat ini," jelas Yeni Anshar (Direktur Programming NET).

Program Berita Dalam Dunia merupakan garapan produksi in-house NET yang menyajikan comedy show dalam  sebuah  parodi dan talkshow yang berkenaan dengan isu-isu  kekinian di tengah masyarakat. Program ini dipandu  oleh  duet host Gading Marten dan stand-up comedian Dodit Mulyanto yang tampil  layaknya duo  news anchor atau pembaca berita.  

Konsep parodi berita “Berita Dalam Dunia” juga memunculkan segmen reportase dengan  reporter di luar studio atau lokasi kejadian, serta format wawancara bersama narasumber. Gading dan Dodit tidak hadir berduet saja dalam  “Berita Dalam Dunia”, keduanya akan didukung peran lainnya yang menghadirkan stand-up comedian Indra Jegel, Boiyen, Dita Fakhrana, dan penyanyi Sandrina Mazaya. 

Berbeda dengan “Berita dalam Dunia”, program baru “Keluarga Asik” menyajikan konsep  reality show kehidupan keluarga muda selebriti Indonesia melalui pasangan artis  Roger Danuarta-Cut Meyriska dan Rezky Aditya-Citra Kirana. Kedua pasangan tersebut akan berbagi cerita seputar keseharian mereka mengurus keluarga di tengah kepadatannya melanjutkan karirinya di dunia entertainment dan bisnis yang dijalankannya.  

Mulai dari urusan rumah tangga, mengasuh buah hati, hingga tanggungjawab pekerjaannya menjadi  drama nyata yang dapat menjadi inspirasi pemirsa keluarga muda NET. Program ini juga akan  mengajak pemirsa bernostalgia kembali pada momen-momen menarik dan terindah kehidupan pasangan selebritis ini, mulai dari detik  jelang mengucap janji suci pernikahan, serunya perjalanan bulan madu, hingga ketegangan menjelang kelahiran sang buah hati mereka. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait