JakCloth Year End Sale Mulai Berlangsung 3 Desember 2014

Ari Kurniawan | 26 November 2014 | 19:29 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH jeda dari JakCloth Lebaran Sale yang berlangsung Juli lalu, Campina JakCloth Year End Sale (JakCloth YES) akan berlangsung lima hari, mulai tanggal 3 hingga 7 Desember 2014, di Parkir Timur Senayan.

Di penyelenggaraannya yang ke-11, JakCloth tidak lagi sekedar bazaar fesyen yang mampu mengumpulkan ribuan anak muda. Lebih dari itu, JakCloth juga menampilkan inspirasi bagi pemuda untuk terjun ke industri fesyen.

"JakCloth ingin menanamkan rasa bangga di kalangan anak muda terhadap industri kreatif dalam negeri," ungkap Achmad "Ucok" Ihsan, Managing Director Lian Mipro, selaku promotor, dalam jumpa pers di Laguna, Senayan, Rabu (26/11).

Ada sekitar 360 tenant yang dipastikan bergabung di JakCloth YES 2014. Bukan hanya pengusaha yang sudah lama berkecimpung di dunia clothing, beberapa nama selebriti juga kembali menghadirkan produk mereka. Sebut saja Piyu, Tara Budiman, Reza "NOAH", dan Joe "Saint Locco".

"Musik dan fashion tidak bisa dipisahkan. Saya juga hobi, saya ingin coba dengan bisnis ini. Awalnya saya juga bertanya sama yang sudah sukses, akhirnya saya jalan sendiri," tutur Reza.

Selain berburu pakaian, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari 500-an musisi dari berbagai genre musik. Di antaranya, Naif, Saint Locco, Last Child, Gugun Blues Shelter, RAN, Pee Wee Gaskins, dan Tulus.

Selain dari dalam negeri, sederet musisi tenar manca negara juga bakal hadir, sebut saja Yellowcard (Amerika), The Drums (Amerika), Van De Kamp (Kanada), dan Allegiance (Singapura).

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait